detikcom
Selasa, 06/08/2013 13:17 WIB

Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana

Septiana Ledysia - detikNews
Wakapolri saat mendatangi vihara Ekayana (foto:Septi/detikcom)
Jakarta - Wakapolri yang baru, Komjen Oegroeseno datangi Vihara Ekayana pasca bom yang terjadi Minggu (4/8) malam. Kedatangan Wakapolri langsung disambut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran bersama jajarannya.

Wakapolri hadir sekitar Pukul 13.05 WIB naik motor Polisi dengan Nopol 1-02. Tak lama ia pun langsung menuju depan tempat ibadah yang jadi lokasi bom.

Di dalam tempat ibadah Wakapolri terlihat berbincang dengan kepala Vihara dan Kapolres Jakarta Barat mengenai hasil rekaman CCTV.

"Setiap hari memang ada kebaktian?," tanya Wakapolri kepada kepala Vihara, Selasa (6/8/2013). Ia hanya berbincang sekitar 8 menit dan langsung meninggalkan ruang ibadah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/rna)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%