Selasa, 06/08/2013 13:17 WIB

Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana

Septiana Ledysia - detikNews
Wakapolri saat mendatangi vihara Ekayana (foto:Septi/detikcom)
Jakarta - Wakapolri yang baru, Komjen Oegroeseno datangi Vihara Ekayana pasca bom yang terjadi Minggu (4/8) malam. Kedatangan Wakapolri langsung disambut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran bersama jajarannya.

Wakapolri hadir sekitar Pukul 13.05 WIB naik motor Polisi dengan Nopol 1-02. Tak lama ia pun langsung menuju depan tempat ibadah yang jadi lokasi bom.

Di dalam tempat ibadah Wakapolri terlihat berbincang dengan kepala Vihara dan Kapolres Jakarta Barat mengenai hasil rekaman CCTV.

"Setiap hari memang ada kebaktian?," tanya Wakapolri kepada kepala Vihara, Selasa (6/8/2013). Ia hanya berbincang sekitar 8 menit dan langsung meninggalkan ruang ibadah.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/rna)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%