Detik.com News
Detik.com
Selasa, 06/08/2013 13:17 WIB

Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana

Septiana Ledysia - detikNews
Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana Wakapolri saat mendatangi vihara Ekayana (foto:Septi/detikcom)
Jakarta - Wakapolri yang baru, Komjen Oegroeseno datangi Vihara Ekayana pasca bom yang terjadi Minggu (4/8) malam. Kedatangan Wakapolri langsung disambut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran bersama jajarannya.

Wakapolri hadir sekitar Pukul 13.05 WIB naik motor Polisi dengan Nopol 1-02. Tak lama ia pun langsung menuju depan tempat ibadah yang jadi lokasi bom.

Di dalam tempat ibadah Wakapolri terlihat berbincang dengan kepala Vihara dan Kapolres Jakarta Barat mengenai hasil rekaman CCTV.

"Setiap hari memang ada kebaktian?," tanya Wakapolri kepada kepala Vihara, Selasa (6/8/2013). Ia hanya berbincang sekitar 8 menit dan langsung meninggalkan ruang ibadah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/rna)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%