Selasa, 06/08/2013 13:17 WIB

Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana

Septiana Ledysia - detikNews
Wakapolri saat mendatangi vihara Ekayana (foto:Septi/detikcom)
Jakarta - Wakapolri yang baru, Komjen Oegroeseno datangi Vihara Ekayana pasca bom yang terjadi Minggu (4/8) malam. Kedatangan Wakapolri langsung disambut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran bersama jajarannya.

Wakapolri hadir sekitar Pukul 13.05 WIB naik motor Polisi dengan Nopol 1-02. Tak lama ia pun langsung menuju depan tempat ibadah yang jadi lokasi bom.

Di dalam tempat ibadah Wakapolri terlihat berbincang dengan kepala Vihara dan Kapolres Jakarta Barat mengenai hasil rekaman CCTV.

"Setiap hari memang ada kebaktian?," tanya Wakapolri kepada kepala Vihara, Selasa (6/8/2013). Ia hanya berbincang sekitar 8 menit dan langsung meninggalkan ruang ibadah.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(spt/rna)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%