detikcom
Selasa, 06/08/2013 13:17 WIB

Naik Moge, Wakapolri Oegroseno Datangi Vihara Ekayana

Septiana Ledysia - detikNews
Wakapolri saat mendatangi vihara Ekayana (foto:Septi/detikcom)
Jakarta - Wakapolri yang baru, Komjen Oegroeseno datangi Vihara Ekayana pasca bom yang terjadi Minggu (4/8) malam. Kedatangan Wakapolri langsung disambut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran bersama jajarannya.

Wakapolri hadir sekitar Pukul 13.05 WIB naik motor Polisi dengan Nopol 1-02. Tak lama ia pun langsung menuju depan tempat ibadah yang jadi lokasi bom.

Di dalam tempat ibadah Wakapolri terlihat berbincang dengan kepala Vihara dan Kapolres Jakarta Barat mengenai hasil rekaman CCTV.

"Setiap hari memang ada kebaktian?," tanya Wakapolri kepada kepala Vihara, Selasa (6/8/2013). Ia hanya berbincang sekitar 8 menit dan langsung meninggalkan ruang ibadah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(spt/rna)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%