Detik.com News
Detik.com

Selasa, 06/08/2013 10:19 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Polisi: Pelaku Diduga Buntuti Sisca Yofie dari Tempat Kerja

Ferdinan - detikNews
Polisi: Pelaku Diduga Buntuti Sisca Yofie dari Tempat Kerja Sisca (Foto: Istimewa)
Jakarta - Polisi menduga Sisca Yofie (30) sudah diikuti pelaku pembunuhan dari tempat kerjanya di PT Verena Multi Finance. Sisca langsung diseret dengan motor ketika tiba di depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

"Indikasinya dia diikuti dari tempat kerja," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2013).

Korban yang membawa mobil Livina X-Gear sempat turun untuk membuka pagar kos untuk memarkir kendaraannya. "Saat korban turun langsung diambil," terangnya.

Korban diseret dua pelaku menggunakan motor ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Korban yang dibacok di bagian kepala sempat ditolong warga, namun meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. "Pelaku masih dalam penyelidikan," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%