detikcom
Selasa, 06/08/2013 10:19 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Polisi: Pelaku Diduga Buntuti Sisca Yofie dari Tempat Kerja

Ferdinan - detikNews
Sisca (Foto: Istimewa)
Jakarta - Polisi menduga Sisca Yofie (30) sudah diikuti pelaku pembunuhan dari tempat kerjanya di PT Verena Multi Finance. Sisca langsung diseret dengan motor ketika tiba di depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

"Indikasinya dia diikuti dari tempat kerja," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2013).

Korban yang membawa mobil Livina X-Gear sempat turun untuk membuka pagar kos untuk memarkir kendaraannya. "Saat korban turun langsung diambil," terangnya.

Korban diseret dua pelaku menggunakan motor ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Korban yang dibacok di bagian kepala sempat ditolong warga, namun meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. "Pelaku masih dalam penyelidikan," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/gah)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%