Minggu, 28/07/2013 11:06 WIB

Hendak Tawuran Pakai Bom Molotov, 31 Pelajar Diringkus di Tajur Bogor

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi mengamankan 31 pelajar yang hendak tawuran di kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat. Saat diperiksa para pelajar ini membawa bom molotov, celurit dan juga gergaji berukuran besar.

Penangkapan ini dilakukan petugas saat melakukan operasi gabungan di kawasan itu pada Minggu (28/7/2013) pukul 24.00 WIB. Saat itu petugas Polres Bogor sedang melakukan penertiban balapan liar, namun saat operasi digelar mereka menemukan para pelajar ini hendak tawuran.

Informasi dari Polres Bogor menyatakan, para pelajar ini membawa berbagai senjata tajam seperti tiga bilah celurit, dua bilah klewang besar, sebuah bom molotov, empat gir motor yang sudah diikat ke sabut, dua buah gergaji besar, dua buah pelat besi besar. Polisi juga mengamankan 14 unit motor yang digunakan para pelajar yang hendak tawuran ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%