Detik.com News
Detik.com

Minggu, 28/07/2013 11:06 WIB

Hendak Tawuran Pakai Bom Molotov, 31 Pelajar Diringkus di Tajur Bogor

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi mengamankan 31 pelajar yang hendak tawuran di kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat. Saat diperiksa para pelajar ini membawa bom molotov, celurit dan juga gergaji berukuran besar.

Penangkapan ini dilakukan petugas saat melakukan operasi gabungan di kawasan itu pada Minggu (28/7/2013) pukul 24.00 WIB. Saat itu petugas Polres Bogor sedang melakukan penertiban balapan liar, namun saat operasi digelar mereka menemukan para pelajar ini hendak tawuran.

Informasi dari Polres Bogor menyatakan, para pelajar ini membawa berbagai senjata tajam seperti tiga bilah celurit, dua bilah klewang besar, sebuah bom molotov, empat gir motor yang sudah diikat ke sabut, dua buah gergaji besar, dua buah pelat besi besar. Polisi juga mengamankan 14 unit motor yang digunakan para pelajar yang hendak tawuran ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%