Detik.com News
Detik.com
Minggu, 28/07/2013 11:06 WIB

Hendak Tawuran Pakai Bom Molotov, 31 Pelajar Diringkus di Tajur Bogor

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi mengamankan 31 pelajar yang hendak tawuran di kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat. Saat diperiksa para pelajar ini membawa bom molotov, celurit dan juga gergaji berukuran besar.

Penangkapan ini dilakukan petugas saat melakukan operasi gabungan di kawasan itu pada Minggu (28/7/2013) pukul 24.00 WIB. Saat itu petugas Polres Bogor sedang melakukan penertiban balapan liar, namun saat operasi digelar mereka menemukan para pelajar ini hendak tawuran.

Informasi dari Polres Bogor menyatakan, para pelajar ini membawa berbagai senjata tajam seperti tiga bilah celurit, dua bilah klewang besar, sebuah bom molotov, empat gir motor yang sudah diikat ke sabut, dua buah gergaji besar, dua buah pelat besi besar. Polisi juga mengamankan 14 unit motor yang digunakan para pelajar yang hendak tawuran ini.

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%