Rabu, 24/07/2013 16:10 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Ini Ruangan Khusus di Cipinang Tempat Vanny dan Fredy

Moksa Hutasoit - detikNews
foto ruang khusus yang diambil Vanny
Jakarta - Vanny Rossyane (22) bertutur soal ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang. Ruangan itu dipakainya bersama sang kekasih Freddy Budiman yang divonis mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi.

Vanny berkisah, dia mendatangi ruangan itu rutin seminggu 3 kali, sejak November 2012 sampai Mei 2013. "Ada sofa, ada TV, ada meja juga. Ya kita ML di sofa biasanya," jelas Vanny model majalah pria dewasa saat ditemui detikcom, Senin (22/7/2013) malam.

Ruangan itu, menurut Vanny disewa kekasihnya Freddy dari LP. Ada uang yang dibayarkan. Di ruangan itu juga Vanny menghisap sabu.

"Pastinya nggak ada kasur di ruangan itu," jelasnya.

Berdasarkan foto yang diberi Vanny, di ruangan itu terdapat papan berwarna biru. Ada tulisan kegiatan acara dan juga nama penanggung jawab. Di foto lainnya ada meja dan kursi yang biasa digunakan duduk seorang petugas.

Vanny mengaku mengambil foto itu dalam keadaan tak sadar. "Gue lagi make, jadi ya asal aja fotonya," tuturnya.

Sebelumnya Kepala Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah soal adanya ruangan khusus ini. Dia malah mempertanyakan soal Vanny yang bisa membawa HP ke dalam LP.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," terang Thurman di Cipinang kepada detikcom.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(ndr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%