detikcom
Rabu, 24/07/2013 16:10 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Ini Ruangan Khusus di Cipinang Tempat Vanny dan Fredy

Moksa Hutasoit - detikNews
foto ruang khusus yang diambil Vanny
Jakarta - Vanny Rossyane (22) bertutur soal ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang. Ruangan itu dipakainya bersama sang kekasih Freddy Budiman yang divonis mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi.

Vanny berkisah, dia mendatangi ruangan itu rutin seminggu 3 kali, sejak November 2012 sampai Mei 2013. "Ada sofa, ada TV, ada meja juga. Ya kita ML di sofa biasanya," jelas Vanny model majalah pria dewasa saat ditemui detikcom, Senin (22/7/2013) malam.

Ruangan itu, menurut Vanny disewa kekasihnya Freddy dari LP. Ada uang yang dibayarkan. Di ruangan itu juga Vanny menghisap sabu.

"Pastinya nggak ada kasur di ruangan itu," jelasnya.

Berdasarkan foto yang diberi Vanny, di ruangan itu terdapat papan berwarna biru. Ada tulisan kegiatan acara dan juga nama penanggung jawab. Di foto lainnya ada meja dan kursi yang biasa digunakan duduk seorang petugas.

Vanny mengaku mengambil foto itu dalam keadaan tak sadar. "Gue lagi make, jadi ya asal aja fotonya," tuturnya.

Sebelumnya Kepala Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah soal adanya ruangan khusus ini. Dia malah mempertanyakan soal Vanny yang bisa membawa HP ke dalam LP.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," terang Thurman di Cipinang kepada detikcom.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%