Rabu, 24/07/2013 16:10 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Ini Ruangan Khusus di Cipinang Tempat Vanny dan Fredy

Moksa Hutasoit - detikNews
foto ruang khusus yang diambil Vanny
Jakarta - Vanny Rossyane (22) bertutur soal ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang. Ruangan itu dipakainya bersama sang kekasih Freddy Budiman yang divonis mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi.

Vanny berkisah, dia mendatangi ruangan itu rutin seminggu 3 kali, sejak November 2012 sampai Mei 2013. "Ada sofa, ada TV, ada meja juga. Ya kita ML di sofa biasanya," jelas Vanny model majalah pria dewasa saat ditemui detikcom, Senin (22/7/2013) malam.

Ruangan itu, menurut Vanny disewa kekasihnya Freddy dari LP. Ada uang yang dibayarkan. Di ruangan itu juga Vanny menghisap sabu.

"Pastinya nggak ada kasur di ruangan itu," jelasnya.

Berdasarkan foto yang diberi Vanny, di ruangan itu terdapat papan berwarna biru. Ada tulisan kegiatan acara dan juga nama penanggung jawab. Di foto lainnya ada meja dan kursi yang biasa digunakan duduk seorang petugas.

Vanny mengaku mengambil foto itu dalam keadaan tak sadar. "Gue lagi make, jadi ya asal aja fotonya," tuturnya.

Sebelumnya Kepala Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah soal adanya ruangan khusus ini. Dia malah mempertanyakan soal Vanny yang bisa membawa HP ke dalam LP.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," terang Thurman di Cipinang kepada detikcom.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ndr/asy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%