detikcom
Senin, 22/07/2013 07:06 WIB

Maling Motor Kepergok Warga yang Lagi Sahur on The Road di Pasar Kemis

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Seorang pelaku pencurian spesialis motor bernama Amay (24) tertangkap aparat Polsek Pasar Kemis, Tangerang. Tidak hanya itu, petugas bersama warga juga berhasil menangkap basah empat pelaku pencurian di sebuah pabrik antene.

Kelima pelaku kejahatan itu ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis bersama warga sekitar saat menggelar kegiatan sahur on the road sambil berpatroli di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, pada Minggu (21/7/2013) dini hari.

"Amay tertangkap ketika anggota melakukan patroli di Jalan Raya Pasar Kemis. Saat itu kami mencurigai tersangka karena gerak-geriknya yang mencurigakan," jelas Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Afroni Sugiarto kepada detikcom, Senin (22/7/2013).

Petugas kemudian melakukan penggeledahan kepada tersangka. Dari tersangka, polisi menemukan kunci letter T, yang diduga sebagai alat untuk mencuri motor.

"Motor yang digunakan tersangka itu motor hasil curian dari rumah warga," ungkap Afroni.

Ditambahkan Afroni, Amay tercatat sebagai residivis kasus serupa. Amay baru saja menghirup udata bebas dari LP Pemuda, pada Bulan Maret 2013 lalu. Dari tersangka, disita 1 unit motor Yamaha Mio G berikut kunci letter T.

“Tersangka dapat dijerat pasal 363 dan 480 ancaman penjara diatas 5 tahun,” ungkapnya.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close