Senin, 22/07/2013 07:06 WIB

Maling Motor Kepergok Warga yang Lagi Sahur on The Road di Pasar Kemis

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Seorang pelaku pencurian spesialis motor bernama Amay (24) tertangkap aparat Polsek Pasar Kemis, Tangerang. Tidak hanya itu, petugas bersama warga juga berhasil menangkap basah empat pelaku pencurian di sebuah pabrik antene.

Kelima pelaku kejahatan itu ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis bersama warga sekitar saat menggelar kegiatan sahur on the road sambil berpatroli di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, pada Minggu (21/7/2013) dini hari.

"Amay tertangkap ketika anggota melakukan patroli di Jalan Raya Pasar Kemis. Saat itu kami mencurigai tersangka karena gerak-geriknya yang mencurigakan," jelas Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Afroni Sugiarto kepada detikcom, Senin (22/7/2013).

Petugas kemudian melakukan penggeledahan kepada tersangka. Dari tersangka, polisi menemukan kunci letter T, yang diduga sebagai alat untuk mencuri motor.

"Motor yang digunakan tersangka itu motor hasil curian dari rumah warga," ungkap Afroni.

Ditambahkan Afroni, Amay tercatat sebagai residivis kasus serupa. Amay baru saja menghirup udata bebas dari LP Pemuda, pada Bulan Maret 2013 lalu. Dari tersangka, disita 1 unit motor Yamaha Mio G berikut kunci letter T.

“Tersangka dapat dijerat pasal 363 dan 480 ancaman penjara diatas 5 tahun,” ungkapnya.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%