detikcom
Senin, 22/07/2013 07:06 WIB

Maling Motor Kepergok Warga yang Lagi Sahur on The Road di Pasar Kemis

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Seorang pelaku pencurian spesialis motor bernama Amay (24) tertangkap aparat Polsek Pasar Kemis, Tangerang. Tidak hanya itu, petugas bersama warga juga berhasil menangkap basah empat pelaku pencurian di sebuah pabrik antene.

Kelima pelaku kejahatan itu ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis bersama warga sekitar saat menggelar kegiatan sahur on the road sambil berpatroli di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, pada Minggu (21/7/2013) dini hari.

"Amay tertangkap ketika anggota melakukan patroli di Jalan Raya Pasar Kemis. Saat itu kami mencurigai tersangka karena gerak-geriknya yang mencurigakan," jelas Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Afroni Sugiarto kepada detikcom, Senin (22/7/2013).

Petugas kemudian melakukan penggeledahan kepada tersangka. Dari tersangka, polisi menemukan kunci letter T, yang diduga sebagai alat untuk mencuri motor.

"Motor yang digunakan tersangka itu motor hasil curian dari rumah warga," ungkap Afroni.

Ditambahkan Afroni, Amay tercatat sebagai residivis kasus serupa. Amay baru saja menghirup udata bebas dari LP Pemuda, pada Bulan Maret 2013 lalu. Dari tersangka, disita 1 unit motor Yamaha Mio G berikut kunci letter T.

“Tersangka dapat dijerat pasal 363 dan 480 ancaman penjara diatas 5 tahun,” ungkapnya.Next

Halaman 1 2

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mei/rvk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%