Sabtu, 06/07/2013 10:05 WIB

4 Aksi Ahok Hajar 'Gajah' PKL

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Jakarta - Kantong-kantong pedagang kaki lima (PKL) yang semrawut di Ibukota segera ditata. Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki 'ramuan' menertibkan para pedagang.

Bagi Ahok, penertiban PKL harus dimulai dari titik-titik konsentrasi PKL berada yakni di pasar-pasar utama seperti Pasar Jatinegara, Pasar Minggu dan Tanah Abang. Tumpahnya PKL di jalanan mengakibatkan kemacetan luar biasa di kawasan itu.

Ahok lantas membuat gebrakan berani dengan melarang PKL yang tidak ber-KTP DKI berdagang. Selain itu, suami Veronika Tan ini juga tengah menggodok realisasi
ruang bawah tanah dari HI ke Monas yang nantinya diperuntukkan bagi PKL.
Tidak hanya itu, Ahok siap menyebar relawan untuk memantau sepak terjang PKL agar tidak sembarangan berdagang.


Berikut 4 aksi Ahok menghajar 'gajah' PKL:

Next page :
1. Tidak Ber-KTP Out



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%