Jumat, 14/06/2013 07:00 WIB

Minibus Terbalik di Km 4 Tol Jagorawi, Lalin ke Arah Jakarta Tersendat

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Sebuah minibus jenis Elf terbalik di jalur tol Jagorawi. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut sementara arus lalin terpantau padat.

"Kejadian tadi pagi 05.25 WIB melibatkan kendaraan Elf minibus B 7667 IW sehingga kendaraan tersebut terbalik dengan roda kiri di atas," ujar petugas sentra komunikasi Jasamarga, Jayzuri saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2013).

Jayzuri mengatakan lokasi kecelakaan sekitar 1 Km setelah gardu pintu tol Taman mini arah Cawang. Saat ini pihak Jasamarga dan petugas Patrolo Jalan Raya (PJR) telah berada di lokasi kejadian.

"Tidak korban jiwa, belum ada informasi apakah kendaraan travel atau tidak," ujar Jayzuri.

Menurut Jayzuri, tidak lama setelah kejadian, petugas yang berada di lokasi kejadian, langsung memanggil petugas derek resmi Jasamarga.

"Saat ini kendaraan telah dievakuasi ke keluar pool Jasamarga di Kampung Makassar, sementara arus lalin telah merayap menjelang lokasi," tandasnya.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(edo/fjp)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%