Detik.com News
Detik.com
Jumat, 14/06/2013 07:00 WIB

Minibus Terbalik di Km 4 Tol Jagorawi, Lalin ke Arah Jakarta Tersendat

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Sebuah minibus jenis Elf terbalik di jalur tol Jagorawi. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut sementara arus lalin terpantau padat.

"Kejadian tadi pagi 05.25 WIB melibatkan kendaraan Elf minibus B 7667 IW sehingga kendaraan tersebut terbalik dengan roda kiri di atas," ujar petugas sentra komunikasi Jasamarga, Jayzuri saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2013).

Jayzuri mengatakan lokasi kecelakaan sekitar 1 Km setelah gardu pintu tol Taman mini arah Cawang. Saat ini pihak Jasamarga dan petugas Patrolo Jalan Raya (PJR) telah berada di lokasi kejadian.

"Tidak korban jiwa, belum ada informasi apakah kendaraan travel atau tidak," ujar Jayzuri.

Menurut Jayzuri, tidak lama setelah kejadian, petugas yang berada di lokasi kejadian, langsung memanggil petugas derek resmi Jasamarga.

"Saat ini kendaraan telah dievakuasi ke keluar pool Jasamarga di Kampung Makassar, sementara arus lalin telah merayap menjelang lokasi," tandasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/fjp)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%