Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/06/2013 07:00 WIB

Minibus Terbalik di Km 4 Tol Jagorawi, Lalin ke Arah Jakarta Tersendat

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Sebuah minibus jenis Elf terbalik di jalur tol Jagorawi. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut sementara arus lalin terpantau padat.

"Kejadian tadi pagi 05.25 WIB melibatkan kendaraan Elf minibus B 7667 IW sehingga kendaraan tersebut terbalik dengan roda kiri di atas," ujar petugas sentra komunikasi Jasamarga, Jayzuri saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2013).

Jayzuri mengatakan lokasi kecelakaan sekitar 1 Km setelah gardu pintu tol Taman mini arah Cawang. Saat ini pihak Jasamarga dan petugas Patrolo Jalan Raya (PJR) telah berada di lokasi kejadian.

"Tidak korban jiwa, belum ada informasi apakah kendaraan travel atau tidak," ujar Jayzuri.

Menurut Jayzuri, tidak lama setelah kejadian, petugas yang berada di lokasi kejadian, langsung memanggil petugas derek resmi Jasamarga.

"Saat ini kendaraan telah dievakuasi ke keluar pool Jasamarga di Kampung Makassar, sementara arus lalin telah merayap menjelang lokasi," tandasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/fjp)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%