detikcom
Minggu, 09/06/2013 17:46 WIB

Tutut Bercerita Soal Keakraban Soeharto dan Taufiq Kiemas

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) menyampaikan belangsukawa atas meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas. Tutut bercerita soal keakraban Taufiq dengan ayahnya pasca lengser dari presiden.

"Dia sosok yang baik dan sosok yang selalu menjaga silaturahmi. Dan pas bapak ada, juga dia datang untuk menengok bapak dan sempat bercengkerama ketawa-ketawa dengan bapak dan sangat baik sekali," kata Mbak Tutut di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Tutut menilai sifat Taufiq semasa hidup sangat baik dan tidak pernah menunjukkan sikap permusuhan. "Kalau kami undang selalu datang, sangat berkesan sekali. TK tidak pernah menampilkan permusuhan dan sebagainya," ungkapnya.

Tutut mewakili keluarga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Taufiq Kiemas. "Semoga diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya," ucapnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(fiq/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%