Minggu, 09/06/2013 17:46 WIB

Tutut Bercerita Soal Keakraban Soeharto dan Taufiq Kiemas

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) menyampaikan belangsukawa atas meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas. Tutut bercerita soal keakraban Taufiq dengan ayahnya pasca lengser dari presiden.

"Dia sosok yang baik dan sosok yang selalu menjaga silaturahmi. Dan pas bapak ada, juga dia datang untuk menengok bapak dan sempat bercengkerama ketawa-ketawa dengan bapak dan sangat baik sekali," kata Mbak Tutut di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Tutut menilai sifat Taufiq semasa hidup sangat baik dan tidak pernah menunjukkan sikap permusuhan. "Kalau kami undang selalu datang, sangat berkesan sekali. TK tidak pernah menampilkan permusuhan dan sebagainya," ungkapnya.

Tutut mewakili keluarga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Taufiq Kiemas. "Semoga diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya," ucapnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%