Detik.com News
Detik.com

Minggu, 09/06/2013 17:46 WIB

Tutut Bercerita Soal Keakraban Soeharto dan Taufiq Kiemas

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Tutut Bercerita Soal Keakraban Soeharto dan Taufiq Kiemas
Jakarta - Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) menyampaikan belangsukawa atas meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas. Tutut bercerita soal keakraban Taufiq dengan ayahnya pasca lengser dari presiden.

"Dia sosok yang baik dan sosok yang selalu menjaga silaturahmi. Dan pas bapak ada, juga dia datang untuk menengok bapak dan sempat bercengkerama ketawa-ketawa dengan bapak dan sangat baik sekali," kata Mbak Tutut di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013).

Tutut menilai sifat Taufiq semasa hidup sangat baik dan tidak pernah menunjukkan sikap permusuhan. "Kalau kami undang selalu datang, sangat berkesan sekali. TK tidak pernah menampilkan permusuhan dan sebagainya," ungkapnya.

Tutut mewakili keluarga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Taufiq Kiemas. "Semoga diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya," ucapnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%