detikcom
Sabtu, 01/06/2013 15:15 WIB

Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tiba-tiba mendatangi LP Sukamiskin, Bandung. Menggunakan Toyota Harrier bernopol B 366 PB, Priyo mengaku melakukan sidak.

"Saya kebetulan tadi kuliah di Bandung dan menengok sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semacam sidak, tapi tidak resmi," kata Priyo saat baru keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6/2013) pukul 14.20 WIB.

Priyo didampingi ajudannya. Priyo mengaku bertemu Kalapas LP Sukamiskin Giri. "Saya minta dipertemukan bapak-bapak yang di sini. Hari Sabarno, Edi Widiono, Agusrin, ada juga Nazaruddin," terang Priyo.

Priyo juga mengaku bertemu sejumlah politisi lainnya yang di penjara karena kasus korupsi, seperti Jimmy Rifa dan Syamsul Arifin. Priyo menegaskan, mereka semua menyampaikan pesan-pesannya untuk perbaikan di LP.

"Obrol-obrol," imbuh Priyo.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%