Sabtu, 01/06/2013 15:15 WIB

Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tiba-tiba mendatangi LP Sukamiskin, Bandung. Menggunakan Toyota Harrier bernopol B 366 PB, Priyo mengaku melakukan sidak.

"Saya kebetulan tadi kuliah di Bandung dan menengok sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semacam sidak, tapi tidak resmi," kata Priyo saat baru keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6/2013) pukul 14.20 WIB.

Priyo didampingi ajudannya. Priyo mengaku bertemu Kalapas LP Sukamiskin Giri. "Saya minta dipertemukan bapak-bapak yang di sini. Hari Sabarno, Edi Widiono, Agusrin, ada juga Nazaruddin," terang Priyo.

Priyo juga mengaku bertemu sejumlah politisi lainnya yang di penjara karena kasus korupsi, seperti Jimmy Rifa dan Syamsul Arifin. Priyo menegaskan, mereka semua menyampaikan pesan-pesannya untuk perbaikan di LP.

"Obrol-obrol," imbuh Priyo.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(bbn/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%