Sabtu, 01/06/2013 15:15 WIB

Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tiba-tiba mendatangi LP Sukamiskin, Bandung. Menggunakan Toyota Harrier bernopol B 366 PB, Priyo mengaku melakukan sidak.

"Saya kebetulan tadi kuliah di Bandung dan menengok sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semacam sidak, tapi tidak resmi," kata Priyo saat baru keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6/2013) pukul 14.20 WIB.

Priyo didampingi ajudannya. Priyo mengaku bertemu Kalapas LP Sukamiskin Giri. "Saya minta dipertemukan bapak-bapak yang di sini. Hari Sabarno, Edi Widiono, Agusrin, ada juga Nazaruddin," terang Priyo.

Priyo juga mengaku bertemu sejumlah politisi lainnya yang di penjara karena kasus korupsi, seperti Jimmy Rifa dan Syamsul Arifin. Priyo menegaskan, mereka semua menyampaikan pesan-pesannya untuk perbaikan di LP.

"Obrol-obrol," imbuh Priyo.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%