Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 01/06/2013 15:15 WIB

Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs

Baban Gandapurnama - detikNews
Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs
Bandung - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tiba-tiba mendatangi LP Sukamiskin, Bandung. Menggunakan Toyota Harrier bernopol B 366 PB, Priyo mengaku melakukan sidak.

"Saya kebetulan tadi kuliah di Bandung dan menengok sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semacam sidak, tapi tidak resmi," kata Priyo saat baru keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6/2013) pukul 14.20 WIB.

Priyo didampingi ajudannya. Priyo mengaku bertemu Kalapas LP Sukamiskin Giri. "Saya minta dipertemukan bapak-bapak yang di sini. Hari Sabarno, Edi Widiono, Agusrin, ada juga Nazaruddin," terang Priyo.

Priyo juga mengaku bertemu sejumlah politisi lainnya yang di penjara karena kasus korupsi, seperti Jimmy Rifa dan Syamsul Arifin. Priyo menegaskan, mereka semua menyampaikan pesan-pesannya untuk perbaikan di LP.

"Obrol-obrol," imbuh Priyo.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%