Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 01/06/2013 15:15 WIB

Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs

Baban Gandapurnama - detikNews
Priyo Budi Sidak ke LP Sukamiskin Temui Nazaruddin Cs
Bandung - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tiba-tiba mendatangi LP Sukamiskin, Bandung. Menggunakan Toyota Harrier bernopol B 366 PB, Priyo mengaku melakukan sidak.

"Saya kebetulan tadi kuliah di Bandung dan menengok sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semacam sidak, tapi tidak resmi," kata Priyo saat baru keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6/2013) pukul 14.20 WIB.

Priyo didampingi ajudannya. Priyo mengaku bertemu Kalapas LP Sukamiskin Giri. "Saya minta dipertemukan bapak-bapak yang di sini. Hari Sabarno, Edi Widiono, Agusrin, ada juga Nazaruddin," terang Priyo.

Priyo juga mengaku bertemu sejumlah politisi lainnya yang di penjara karena kasus korupsi, seperti Jimmy Rifa dan Syamsul Arifin. Priyo menegaskan, mereka semua menyampaikan pesan-pesannya untuk perbaikan di LP.

"Obrol-obrol," imbuh Priyo.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%