detikcom
Jumat, 31/05/2013 06:28 WIB

Innova Tabrak Pikap Jasa Marga di Tol Bekasi Timur, Lalin Macet 7 Km

Ahmad Toriq - detikNews
Foto: twitter/@TMCPoldaMetro
Jakarta - Kecelakaan terjadi di KM 17 Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Cikampek. Mobil Kijang Innova menabrak pikap milik Jasa Marga hingga terguling.

"Kecelakaan di KM 17, saat ini masih evakuasi," kata petugas jaga Jasa Marga, Titi, saat dihubungi detikcom, Jumat (31/5/2013).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Mobil Toyota Innova yang menabrak bernopol B 8112 OQ, sedangkan pikap Jasa Marga yang ditabrak bernopol B 9471 IBA.

"Saat ini petugas sedang melakukan evakuasi. Ekor kepadatan sudah dari KM 10, kecelakaan terjadi di KM 17," ujar Titi.

Belum ada informasi mengenai korban jiwa dari kecelakaan ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/trq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%