detikcom
Selasa, 28/05/2013 12:24 WIB

Ruhut: Terbukti PKS Tak Berani Keluar dari Koalisi

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Ruhut Sitompul
Jakarta - Rapat Majelis Syuro memutuskan PKS tak jadi keluar dari koalisi. Politisi PD Ruhut Sitompul tak heran dengan keputusan ini, sesuai tebakannya PKS tak berani hengkang.

"Betul kan mereka tak berani keluar koalisi," kata Ruhut kepada detikcom, Selasa (28/5/2013).

PKS memang sudah kerap mengancam keluar koalisi. Namun setiap ancaman diserukan sejumlah elite DPP, akhirnya Majelis Syuro memutuskan sebaliknya.

"Jadi saya tidak khawatir dengan ancaman Fahri Hamzah karena nyatanya semua Majelis Syuro cuci tangan mengkambinghitamkan pendapat pribadi Fahri," katanya.

Ruhut sendiri yakin PKS akan tetap di koalisi sampai akhir masa jabatan tiga menterinya. Karena posisi PKS juga menurutnya masih disibukkan dengan kasus impor daging sapi yang menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Apapun sekarang PKS sedang galau berat karena urusan di KPK. Jadi kalau mereka keluar koalisi mereka rugi sendiri. Sumber dananya pening sendiri nanti dia," tandasnya.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%