Selasa, 28/05/2013 12:24 WIB

Ruhut: Terbukti PKS Tak Berani Keluar dari Koalisi

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Ruhut Sitompul
Jakarta - Rapat Majelis Syuro memutuskan PKS tak jadi keluar dari koalisi. Politisi PD Ruhut Sitompul tak heran dengan keputusan ini, sesuai tebakannya PKS tak berani hengkang.

"Betul kan mereka tak berani keluar koalisi," kata Ruhut kepada detikcom, Selasa (28/5/2013).

PKS memang sudah kerap mengancam keluar koalisi. Namun setiap ancaman diserukan sejumlah elite DPP, akhirnya Majelis Syuro memutuskan sebaliknya.

"Jadi saya tidak khawatir dengan ancaman Fahri Hamzah karena nyatanya semua Majelis Syuro cuci tangan mengkambinghitamkan pendapat pribadi Fahri," katanya.

Ruhut sendiri yakin PKS akan tetap di koalisi sampai akhir masa jabatan tiga menterinya. Karena posisi PKS juga menurutnya masih disibukkan dengan kasus impor daging sapi yang menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Apapun sekarang PKS sedang galau berat karena urusan di KPK. Jadi kalau mereka keluar koalisi mereka rugi sendiri. Sumber dananya pening sendiri nanti dia," tandasnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%