detikcom
Minggu, 26/05/2013 05:55 WIB

2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Sudirman dan Cilincing

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Dua orang tewas dalam dua kecelakaan dini hari tadi. Polisi masih menangani peristiwa kecelakaan motor dengan mobil ini.

Kecelakaan pertama yang melibatkan BMW B 2260 MR dan motor AD 5985 JY terjadi di Jakarta Pusat.

"Belum ada informasi, masih penanganan petugas" kata petugas jaga TMC Polda Metro, saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2013).

Waktu kecelakaan diperkirakan terjadi pada pukul 05.15 WIB. Lokasi di depan Plaza Asia Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Kecelakaan lainnya terjadi di Cilincing, Jakarta Utara. Korban meninggal bernama Rosmini (17) merupakan pengendara sepeda motor Honda B 6430 TQ.

Belum diketahui penyebab dari kedua kecelakaan lalu lintas tersebut. Saat ini petugas masih di lokasi untuk melakukan penanganan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rna/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%