Detik.com News
Detik.com

Rabu, 22/05/2013 13:31 WIB

Ini Abdulrahman, Bocah SMP Heroik Penolong Korban Percobaan Perkosaan

Farhan - detikNews
Ini Abdulrahman, Bocah SMP Heroik Penolong Korban Percobaan Perkosaan Abdulrahman Assegaf
Bogor - Tiga siswa SMP pemberani di Ciawi, Bogor, Aziz (15), Abdulrahman Assegaf (13) dan Ilham (13) menggagalkan upaya perkosaan yang dilakukan tukang ojek pada seorang remaja 14 tahun. Ini Abdulrahman, salah satu siswa heroik tersebut.

Saat ditemui di sekolahnya di SMPN 3 Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2013), Abdul baru saja pulang dari sekolah. Dua siswa lainnya, Aziz dan Ilham, sudah pulang lebih dulu.

Abdul bercerita tentang kronologi kejadian tersebut. Kala itu, dia dan tiga temannya sedang naik sepeda motor menuju daerah perbukitan hutan pinus milik PT Rejosaribumi. Suara minta tolong pun terdengar dari semak-semak.

Ketiga bocah remaja itu langsung memarkirkan motornya, lalu turun arah tebing curam. Di sana mereka melihat seorang perempuan berjilbab sedang ditindih oleh pelaku. Di baju remaja wanita tersebut, terlihat bercak darah yang berasal dari wajahnya. Diduga, si pelaku menganiaya terlebih dulu korban sebelum mencoba memerkosanya.

"Saya kasihan sama perempuannya terus-terusan minta tolong," kata Abdul.

Pelaku yang berinisial A itu langsung dipukuli oleh Abdul dan dua rekannya. Lalu A digiring ke pos keamanan setempat untuk dibawa ke polisi.

"Saya orang asli sini, saya nggak mau kampung saya jelek gara-gara itu," tegas Abdul saat ditanya soal kenapa dia berani melakukan aksi heroik itu.




(mad/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%