Selasa, 21/05/2013 22:18 WIB

Ibunda Darin Bantah Anaknya Menikah Siri dengan LHI

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Ibunda Darin Mumtazah membantah anaknya telah dinikahi siri oleh Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI). Umi panggilan untuk ibu Darin itu juga menepis tuduhan bahwa LHI sering ke rumahnya.

"Kalau berita emang gitu mbak jangan percaya. Enggaklah," ujar Umi di Jalan Bhineka Raya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Bahkan Umi membantah LHI sering bertandang ke rumahnya yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut. "Siapa bilang?" kata Umi.

Umi ditemui oleh wartawan saat hendak melihat rumahnya di Jalan Bhineka Raya nomer 3 itu. Umi datang dengan menggunakan sepeda motor. Ia datang untuk memberi makan kucing yang berada di rumah kontrakannya.
Pantauan detikcom, Umi datang ke rumah kontrakannya sekitar pukul 21.10 WIB. Umi datang dengan seorang perempuan muda yang memboncengnya dengan sebuah sepeda motor.
"Mau kasih makan kucing ya Umi?" tanya wartawan.

"Tahu aja," jawab Umi. Saat ditanyakan di mana saat ini dirinya tinggal bersama Darin, Umi enggan menjawabnya.
Umi hanya berada di rumahnya sekitar 2 menit. Setelah itu, Ibunda Darin kemudian bergegas meninggalkan rumah kontrakannya setelah memberi makan kucingnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fiq/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close