detikcom
Selasa, 21/05/2013 22:18 WIB

Ibunda Darin Bantah Anaknya Menikah Siri dengan LHI

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Ibunda Darin Mumtazah membantah anaknya telah dinikahi siri oleh Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI). Umi panggilan untuk ibu Darin itu juga menepis tuduhan bahwa LHI sering ke rumahnya.

"Kalau berita emang gitu mbak jangan percaya. Enggaklah," ujar Umi di Jalan Bhineka Raya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Bahkan Umi membantah LHI sering bertandang ke rumahnya yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut. "Siapa bilang?" kata Umi.

Umi ditemui oleh wartawan saat hendak melihat rumahnya di Jalan Bhineka Raya nomer 3 itu. Umi datang dengan menggunakan sepeda motor. Ia datang untuk memberi makan kucing yang berada di rumah kontrakannya.
Pantauan detikcom, Umi datang ke rumah kontrakannya sekitar pukul 21.10 WIB. Umi datang dengan seorang perempuan muda yang memboncengnya dengan sebuah sepeda motor.
"Mau kasih makan kucing ya Umi?" tanya wartawan.

"Tahu aja," jawab Umi. Saat ditanyakan di mana saat ini dirinya tinggal bersama Darin, Umi enggan menjawabnya.
Umi hanya berada di rumahnya sekitar 2 menit. Setelah itu, Ibunda Darin kemudian bergegas meninggalkan rumah kontrakannya setelah memberi makan kucingnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%