detikcom
Jumat, 17/05/2013 09:11 WIB

3 Pembelaan si Raja Geng Motor Klewang

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang kini dirasakan raja geng motor, Klewang. Dengan suara bergetar, pria bernama asli Mardijo itu membela diri dan berjanji tobat.

Ayah 6 anak ini kini meringkuk di Mapolresta Pekanbaru setelah dibekuk polisi terkait pemerkosaan dan perampasan pada Jumat 10 Mei.

Oleh anggota geng motor, ia disebut-sebut sebagai penerima hasil rampasan dan merestui pemerkosaan seorang ABG. Ia juga disebut memiliki ilmu kebal dan jimat andalan.

Berikut 3 pembelaan si Raja Geng Motor Klewang:

Next page :
1. Janji Tobat


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%