Detik.com News
Detik.com
Jumat, 17/05/2013 09:11 WIB

3 Pembelaan si Raja Geng Motor Klewang

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
3 Pembelaan si Raja Geng Motor Klewang
Jakarta - Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang kini dirasakan raja geng motor, Klewang. Dengan suara bergetar, pria bernama asli Mardijo itu membela diri dan berjanji tobat.

Ayah 6 anak ini kini meringkuk di Mapolresta Pekanbaru setelah dibekuk polisi terkait pemerkosaan dan perampasan pada Jumat 10 Mei.

Oleh anggota geng motor, ia disebut-sebut sebagai penerima hasil rampasan dan merestui pemerkosaan seorang ABG. Ia juga disebut memiliki ilmu kebal dan jimat andalan.

Berikut 3 pembelaan si Raja Geng Motor Klewang:

Next page :
1. Janji Tobat


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%