detikcom
Jumat, 17/05/2013 09:11 WIB

3 Pembelaan si Raja Geng Motor Klewang

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang kini dirasakan raja geng motor, Klewang. Dengan suara bergetar, pria bernama asli Mardijo itu membela diri dan berjanji tobat.

Ayah 6 anak ini kini meringkuk di Mapolresta Pekanbaru setelah dibekuk polisi terkait pemerkosaan dan perampasan pada Jumat 10 Mei.

Oleh anggota geng motor, ia disebut-sebut sebagai penerima hasil rampasan dan merestui pemerkosaan seorang ABG. Ia juga disebut memiliki ilmu kebal dan jimat andalan.

Berikut 3 pembelaan si Raja Geng Motor Klewang:

Next page :
1. Janji Tobat



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%