detikcom
Jumat, 17/05/2013 09:11 WIB

3 Pembelaan si Raja Geng Motor Klewang

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang kini dirasakan raja geng motor, Klewang. Dengan suara bergetar, pria bernama asli Mardijo itu membela diri dan berjanji tobat.

Ayah 6 anak ini kini meringkuk di Mapolresta Pekanbaru setelah dibekuk polisi terkait pemerkosaan dan perampasan pada Jumat 10 Mei.

Oleh anggota geng motor, ia disebut-sebut sebagai penerima hasil rampasan dan merestui pemerkosaan seorang ABG. Ia juga disebut memiliki ilmu kebal dan jimat andalan.

Berikut 3 pembelaan si Raja Geng Motor Klewang:

Next page :
1. Janji Tobat



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%