Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 11/05/2013 18:04 WIB

Klewang Dikenal Punya Ilmu Kebal, Simpan Jimat di Dompetnya

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Klewang Dikenal Punya Ilmu Kebal, Simpan Jimat di Dompetnya
Pekanbaru - Klewang (57) raja geng motor di Pekanbaru dikenal kelompoknya punya ilmu kebal. Didompetnya ditemukan jimat.

"Kata anggota gengnya, dia itu (Klewang) punya ilmu kebal. Itu makanya dia bisa menjadi raja di kelompoknya. Dan dia juga punya panglima yang dia bentuk sendiri," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru.

Karena punya ilmu kebal, lanjut Adang, sehinga Klewang dianggap dengan mudahnya merekrut anggota geng motor.

"Klewang disebut-sebut anggota katanya tahan bacok segala. Sehingga geng motor di Pekanbaru sangat menyeganinya," urai Adang.

Saat dilakukan pemeriksaan, lanjut Adang, ada bungkusan di dompet Klewang. Bungkusan itu diyakni kelompok geng motornya sebagai jimat.

"Di dompetnya itu ada bundelan, yang katanya jimat. Tapi Klewang ini sampai sekarang melakukan gerakan tutup mulut. Sulit kita mendapatkan keterangan dari dia," tutup Adang.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya.

ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%