Kamis, 09/05/2013 16:24 WIB

CFC di Palembang Square Terbakar, 4 Karyawan Terluka

Taufik Wijaya - detikNews
Jakarta - Kebakaran melanda sebuah gerai makanan cepat saji, CFC di Palembang Square, Palembang. Kebakaran yang disebabkan ledakan tabung gas ini mengakibatkan 4 karyawan mengalami luka bakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, di CFC Palembang Square, Jalan Angkatan 45, Palembang. Api berasal dari ledakan tabung gas yang berada di dalam dapur CFC. Saat kejadian, Palembang Square tengah ramai oleh pengunjung.

Suara ledakan yang terdengar keras dari ledakan tabung gas, sempat mengejutkan pengunjung sehingga mereka langsung berhamburan ke luar. Namun tak lama dua mobil pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

4 Orang karyawan CFC yang tengah bertugas, mengalamai luka bakar dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Yaitu rumah sakit Siloam dan Rumah Sakit Umum Muhammad Husin. Kejadian itu bahkan membuat Wali Kota Palembang turun langsung meninjau lokasi.

"Ledakan itu memang salah pihak CFC karena tabung gas diletakkan di ruang tertutup. Seharusnya tabung gas itu tidak berada di ruang tertutup harus di ruang terbuka," kata Wali Kota Palembang Eddy Santana di lokasi.

Pihaknya berjanji akan menegur pihak CFC dan pengelola Palembang Square akibat kejadian yang membuat pengunjung panik itu. "Kita akan menegur pihak CFC dan pengelola Palembang Square demi keselamatan pengunjung," lanjutnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian atau pukul 15.30 WIB. Saat ini Jalan Angkatan 45 untuk sementara ditutup, lalu lintas di sekitar Palembang Square tampak macet.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(bal/van)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%