Detik.com News
Detik.com
Rabu, 08/05/2013 19:47 WIB

Vitalia Bicara

Vitalia: Mas Ahmad Kagum Sama Saya, Lihat dari Majalah

Fajar Pratama - detikNews
 Vitalia: Mas Ahmad Kagum Sama Saya, Lihat dari Majalah
Jakarta - Vitalia Shesya mengungkapkan kisahnya dengan Ahmad Fathanah. Vita, model seksi ini bertemu dengan Fathanah dikenalkan oleh temannya. Ibu dua anak ini mengaku, Fathanah kagum dengan dirinya.

"Dia lihat dari majalah, dia tahu saya janda anak dua," kata Vita dalam jumpa pers di detiksquare di Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Vita bertutur dirinya bertemu dengan Fathanah pada November 2012. Dalam pertemuan itu, Fathanah mengaku punya istri. Tapi juga mengajak dia menikah siri. Vita tampil dua kali dalam foto sensual majalah dewasa.

"Tapi saya menolak, ini terlalu cepat. Menikah itu kan karena cinta," jelas Vita.

Di setiap pertemuan, Fathanah selalu baik pada dia. "Mas Ahmad orangnya baik, jangan menilai orang dari sisi jeleknya saja," imbuhnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%