Detik.com News
Detik.com
Rabu, 08/05/2013 19:47 WIB

Vitalia Bicara

Vitalia: Mas Ahmad Kagum Sama Saya, Lihat dari Majalah

Fajar Pratama - detikNews
 Vitalia: Mas Ahmad Kagum Sama Saya, Lihat dari Majalah
Jakarta - Vitalia Shesya mengungkapkan kisahnya dengan Ahmad Fathanah. Vita, model seksi ini bertemu dengan Fathanah dikenalkan oleh temannya. Ibu dua anak ini mengaku, Fathanah kagum dengan dirinya.

"Dia lihat dari majalah, dia tahu saya janda anak dua," kata Vita dalam jumpa pers di detiksquare di Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Vita bertutur dirinya bertemu dengan Fathanah pada November 2012. Dalam pertemuan itu, Fathanah mengaku punya istri. Tapi juga mengajak dia menikah siri. Vita tampil dua kali dalam foto sensual majalah dewasa.

"Tapi saya menolak, ini terlalu cepat. Menikah itu kan karena cinta," jelas Vita.

Di setiap pertemuan, Fathanah selalu baik pada dia. "Mas Ahmad orangnya baik, jangan menilai orang dari sisi jeleknya saja," imbuhnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%