detikcom
Rabu, 08/05/2013 19:47 WIB

Vitalia Bicara

Vitalia: Mas Ahmad Kagum Sama Saya, Lihat dari Majalah

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Vitalia Shesya mengungkapkan kisahnya dengan Ahmad Fathanah. Vita, model seksi ini bertemu dengan Fathanah dikenalkan oleh temannya. Ibu dua anak ini mengaku, Fathanah kagum dengan dirinya.

"Dia lihat dari majalah, dia tahu saya janda anak dua," kata Vita dalam jumpa pers di detiksquare di Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Vita bertutur dirinya bertemu dengan Fathanah pada November 2012. Dalam pertemuan itu, Fathanah mengaku punya istri. Tapi juga mengajak dia menikah siri. Vita tampil dua kali dalam foto sensual majalah dewasa.

"Tapi saya menolak, ini terlalu cepat. Menikah itu kan karena cinta," jelas Vita.

Di setiap pertemuan, Fathanah selalu baik pada dia. "Mas Ahmad orangnya baik, jangan menilai orang dari sisi jeleknya saja," imbuhnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fjp/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%