Detik.com News
Detik.com
Selasa, 07/05/2013 17:45 WIB

Setelah Vitalia, Ada Perempuan Bernama Tri Kurnia Puspita Terkait Fathanah

Rina Atriana - detikNews
Setelah Vitalia, Ada Perempuan Bernama Tri Kurnia Puspita Terkait Fathanah
Jakarta - Tidak berhenti sampai di Vitalia Sesha, ada nama perempuan lain terkait tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah. KPK merilis nama baru yakni Tri Kurnia Puspita. Siapa dia?

"Dia mengaku temannya AF," kata juru bicara KPK Johan Budi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Tri Kurnia kini tengah menjalani pemeriksaan di KPK. Johan tak menjelaskan, bagaimana keduanya bisa kenal dan sebatas mana pertemanannya.

"Tadi yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi. Terkait TPPU yang dilakukan oleh AF," jelas Johan.

Fathanah sudah ditahan KPK. Dia dibidik atas dua kasus yakni pencucian uang dan suap sapi impor. Selain Tri Kurnia, perempuan yang pernah diperiksa terkait Fathanah yakni Ayu Azhari, Maharany Suciyono, Vitalia, dan Tri Kurnia.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%