detikcom

Sabtu, 04/05/2013 11:39 WIB

Pesawat Latih Kecelakaan di Lapangan Terbang Pondok Cabe

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah peswat latih kecelakaan di lapangan terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Sampai saat ini pesawat yang mengalami kecelakaan itu masih berada di lapangan terbang Pondok Cabe.

"Ini jenis pesawat latih dengan nomor registrasi L 0108 berjenis Husky," kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan kepada detikcom, Sabtu (4/5/2013).

Bambang mengatakan pesawat itu kemungkinan digunakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). "Ini sepertinya mereka yang menggunakan," katanya.

Bambang mengatakan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai penyebab kecelakaan tersebut. "Mengenai penyebabnya kita belum dapat laporan lengkapnya," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%