detikcom
Sabtu, 04/05/2013 11:39 WIB

Pesawat Latih Kecelakaan di Lapangan Terbang Pondok Cabe

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah peswat latih kecelakaan di lapangan terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Sampai saat ini pesawat yang mengalami kecelakaan itu masih berada di lapangan terbang Pondok Cabe.

"Ini jenis pesawat latih dengan nomor registrasi L 0108 berjenis Husky," kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan kepada detikcom, Sabtu (4/5/2013).

Bambang mengatakan pesawat itu kemungkinan digunakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). "Ini sepertinya mereka yang menggunakan," katanya.

Bambang mengatakan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai penyebab kecelakaan tersebut. "Mengenai penyebabnya kita belum dapat laporan lengkapnya," katanya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%