Detik.com News
Detik.com
Jumat, 03/05/2013 20:56 WIB

PKS: Ayu Azhari Tak Pernah Hadir di Acara Kami

Fajar Pratama - detikNews
PKS: Ayu Azhari Tak Pernah Hadir di Acara Kami
Jakarta - Sesuai dengan pernyataan Ayu Azhari, KPK menyatakan Ayu pernah diajak Ahmad Fathanah untuk tampil dalam suatu acara yang diselenggarakan PKS. Partai dakwah ini membantah.

"Saya mewakili PKS membantah dan protes. Ayu Azhari tidak pernah hadir sekalipun di acara PKS," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Jumat (3/5/2013).

Mardani menyatakan Ahmad Fathanah tidak pernah terdaftar dalam struktur PKS. Oleh karena itu pernyataan Fathanah, kata Mardani, sama sekali tidak bisa dijadikan patokan.

"Ahmad Fathanah itu bukan kader dan bukan pengurus. Pernyataan dia ataupun Ayu tidak bisa dinisbatkan begitu saja," ujar Mardani.

Menurut Mardani ika ada acara pilkada -- seperti yang dituturkan Ayu -- maka acara tersebut diurusi sendiri oleh calon yang hendak maju. Partai sama sekali tidak tahu menahu.

"Kalau dalam Pilkada itu, partai tidak tahu menahu," kata Mardani

Sebelumnya Jubir KPK Johan Budi mengumumkan, artis Ayu Azhari mengembalikan uang. Nilainya Rp 20 juta dan US$ 1.800. Johan mengatakan, berdasarkan pengakuan Ayu ke penyidik, uang itu diterimanya terkait dengan acara PKS.

"Mengenai pengembalian itu inisiatif sendiri atau diminta penyidik nanti saya cek. Uang itu uang panjer. Memang acaranya berkaitan dengan PKS," jelas juru bicara KPK Johan Budi di KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, Jumat (3/5/2013).


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%