Detik.com News
Detik.com

Jumat, 03/05/2013 01:48 WIB

Warga Sering Lihat Mobil Box Singgahi Rumah Terduga Teroris di Jl Bangka

Danu Damarjati - detikNews
Warga Sering Lihat Mobil Box Singgahi Rumah Terduga Teroris di Jl Bangka
Jakarta - Rumah terduga teroris yang digrebek polisi di Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan, kerap didatangi teman-temannya yang mengendarai mobil box. Tetapi karena berkedok jualan galon, warga tidak menaruh curiga.

"Mereka sering didatangi teman-temannya, mereka yang datang bawa mobil box," ujar Ketua RW setempat Diki, di lokasi, Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).

Diki mengatakan daerah tersebut merupakan daerah kost-kostan sehingga pihak RW dan Pihak RT kesulitan untuk mendeteksi siapa saja warga baru yang bermukim di daerah tersebut.

"Menurut keterangan warga, dua orang yang ditangkap baik-baik saja," jelasnya.

Rumah tersebut, lanjut Diki diisi oleh 4 orang. Namun Diki tidak mengenal siapa-siapa saja yang tinggal di rumah yang dijadikan tempat perakitan bom tersebut.

"Yang tinggal di situ 4 orang, 2 laki-laki dewasa, 1 anak kecil dan 1 perempuan," tuturnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%