detikcom
Sabtu, 27/04/2013 16:01 WIB

Imbas Pameran Inacraft, Lalin Semanggi ke Senayan Padat

Prins David Saut - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Pameran kerajinan tangan atau Inacraft di Jakarta Convention Centre (JCC) dipenuhi banyak pengunjung. Akibatnya, lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ke arah Senayan sangat padat.

"Semanggi ke arah Senayan padat, karena ada acara pameran di JCC," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kusno, saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (27/4/2013).

Sementara di ruas jalan yang sama namun ke arah Slipi ramai lancar, dan lalu lintas dari Senayan ke arah Jalan Pattimura dan Jalan Iskandar terpantau ramai.

"Titik kepadatan dari depan Jalan Taman Ria arah ke Jalan Gerbang Pemuda. Sampai saat ini masih berlangsung pengunjung yang masuk parkiran pameran," ujar Kusno.

Sementara untuk mengurai arus lalu lintas tersebut, polisi lalu lintas berupaya menggunakan sistem buka tutup di bawah fly over Jalan Taman Ria dan Pintu 7 Senayan. Direncanakan pula pengalihan lalu lintas melalui Jalan Gelora ke Pintu 7 Senayan.

"Pakai sistem buka tutup. Kalau masih padat nanti diarahkan ke Jalan Gelora, baru diarahkan ke arah Pintu 7 depan kawasan Jalan Taman Ria Senayan," ujar Kusno.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%