detikcom
Sabtu, 27/04/2013 16:01 WIB

Imbas Pameran Inacraft, Lalin Semanggi ke Senayan Padat

Prins David Saut - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Pameran kerajinan tangan atau Inacraft di Jakarta Convention Centre (JCC) dipenuhi banyak pengunjung. Akibatnya, lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ke arah Senayan sangat padat.

"Semanggi ke arah Senayan padat, karena ada acara pameran di JCC," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kusno, saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (27/4/2013).

Sementara di ruas jalan yang sama namun ke arah Slipi ramai lancar, dan lalu lintas dari Senayan ke arah Jalan Pattimura dan Jalan Iskandar terpantau ramai.

"Titik kepadatan dari depan Jalan Taman Ria arah ke Jalan Gerbang Pemuda. Sampai saat ini masih berlangsung pengunjung yang masuk parkiran pameran," ujar Kusno.

Sementara untuk mengurai arus lalu lintas tersebut, polisi lalu lintas berupaya menggunakan sistem buka tutup di bawah fly over Jalan Taman Ria dan Pintu 7 Senayan. Direncanakan pula pengalihan lalu lintas melalui Jalan Gelora ke Pintu 7 Senayan.

"Pakai sistem buka tutup. Kalau masih padat nanti diarahkan ke Jalan Gelora, baru diarahkan ke arah Pintu 7 depan kawasan Jalan Taman Ria Senayan," ujar Kusno.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(vid/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%