Jumat, 26/04/2013 08:55 WIB

Uje Alami Luka Parah di Kepala, Bagian Tangan Diduga Patah

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Ustad Jeffry Al Buchory mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan saat kecelakaan menimpanya. Uje, sapaan akrab ustad Jeffry, menghembuskan nafas terakhir usai kecelakaan tersebut.

Kepala Unit Laka Satwil Lantas Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwoko, sesaat sebelum kecelakaan motor Kawasaki ER 6 N nopol B 3590 SGQ yang ditunggangi Uje sempat mengalami oleng dan menabrak trotoar, dan membentur pohon palem yang ada di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17 PB 38, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Entah mengantuk atau apa, motor tersebut oleng lalu nabrak trotoar," kata Sigit.

Saksi mata yang ada di lokasi kejadian selanjutnya merujuk korban ke RS Pondok Indah. Di rumah sakit tersebut Uje masih dalam kondisi bernafas, namun beberapa saat kemudian sang ustad menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah Uje kemudian dirujuk ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Kini jenazah berada di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan.

Adik Uje, Fajar Sidiq, menyatakan kakaknya mengendarai motor dalam kondisi tidak sehat.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
MustRead close