Detik.com News
Detik.com

Rabu, 24/04/2013 06:28 WIB

Kasus Suap Impor Daging Sapi Disidangkan Hari Ini

Kasus Suap Impor Daging Sapi Disidangkan Hari Ini Direktur Indoguna Arya Abdi Effendi
Jakarta - Sidang perdana perkara dugaan suap terkait izin impor daging sapi digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi hari ini. Jaksa penuntut umum dari KPK akan membacakan surat dakwaan 2 Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Effendi.

"Besok (hari ini) sidang pembacaan surat dakwaan," kata pengacara kedua terdakwa, Denny Kailimang saat dihubungi, Selasa (23/4) malam.

Sidang keduanya dijadwalkan digelar pukul 09.00 WIB di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tim pengacara siap mendampingi kedua terdakwa.

"Ini cuma pembacaan dakwaan. Mendengarkan saja," tutur Denny.

Juard dan Arya diduga menyuap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq Rp 1 miliar. Suap ini terkait jatah kuota impor daging sapi tahun 2013. Dalam perkara ini KPK juga menetapkan Luthfi termasuk Ahmad Fathanah sebagai tersangka.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%