Rabu, 24/04/2013 06:28 WIB

Kasus Suap Impor Daging Sapi Disidangkan Hari Ini

Direktur Indoguna Arya Abdi Effendi
Jakarta - Sidang perdana perkara dugaan suap terkait izin impor daging sapi digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi hari ini. Jaksa penuntut umum dari KPK akan membacakan surat dakwaan 2 Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Effendi.

"Besok (hari ini) sidang pembacaan surat dakwaan," kata pengacara kedua terdakwa, Denny Kailimang saat dihubungi, Selasa (23/4) malam.

Sidang keduanya dijadwalkan digelar pukul 09.00 WIB di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tim pengacara siap mendampingi kedua terdakwa.

"Ini cuma pembacaan dakwaan. Mendengarkan saja," tutur Denny.

Juard dan Arya diduga menyuap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq Rp 1 miliar. Suap ini terkait jatah kuota impor daging sapi tahun 2013. Dalam perkara ini KPK juga menetapkan Luthfi termasuk Ahmad Fathanah sebagai tersangka.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
83%
Kontra
17%