Rabu, 24/04/2013 06:28 WIB

Kasus Suap Impor Daging Sapi Disidangkan Hari Ini

Direktur Indoguna Arya Abdi Effendi
Jakarta - Sidang perdana perkara dugaan suap terkait izin impor daging sapi digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi hari ini. Jaksa penuntut umum dari KPK akan membacakan surat dakwaan 2 Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Effendi.

"Besok (hari ini) sidang pembacaan surat dakwaan," kata pengacara kedua terdakwa, Denny Kailimang saat dihubungi, Selasa (23/4) malam.

Sidang keduanya dijadwalkan digelar pukul 09.00 WIB di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tim pengacara siap mendampingi kedua terdakwa.

"Ini cuma pembacaan dakwaan. Mendengarkan saja," tutur Denny.

Juard dan Arya diduga menyuap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq Rp 1 miliar. Suap ini terkait jatah kuota impor daging sapi tahun 2013. Dalam perkara ini KPK juga menetapkan Luthfi termasuk Ahmad Fathanah sebagai tersangka.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%