detikcom
Selasa, 23/04/2013 21:44 WIB

Remaja Perempuan Tewas Tersambar Kereta di Tanjung Barat

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Remaja perempuan tewas tersambar kereta di palang pintu perlintasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pengendara motor yang melintas, Herni mengatakan mayat korban masih berada dekat rel. Petugas kepolisian dari Polsek Jagakarsa sudah berada di lokasi kejadian.

"Kejadiannya jam 20.30 WIB, korbannya perempuan belasan tahun," kata Herni saat dihubungi, Selasa (23/4/2013) malam.

Belum diketahui identitas dari korban, polisi akan membawa korban dengan ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Lenteng Agung ke Tanjung Barat padat merayap. Banyak pengendara motor yang menghentikan laju kendaraannya untuk melihat kejadian ini.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%