Selasa, 23/04/2013 21:44 WIB

Remaja Perempuan Tewas Tersambar Kereta di Tanjung Barat

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Remaja perempuan tewas tersambar kereta di palang pintu perlintasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pengendara motor yang melintas, Herni mengatakan mayat korban masih berada dekat rel. Petugas kepolisian dari Polsek Jagakarsa sudah berada di lokasi kejadian.

"Kejadiannya jam 20.30 WIB, korbannya perempuan belasan tahun," kata Herni saat dihubungi, Selasa (23/4/2013) malam.

Belum diketahui identitas dari korban, polisi akan membawa korban dengan ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Lenteng Agung ke Tanjung Barat padat merayap. Banyak pengendara motor yang menghentikan laju kendaraannya untuk melihat kejadian ini.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%