detikcom
Selasa, 23/04/2013 12:45 WIB

Caleg Artis PKB, Ridho Rhoma Sampai Arzeti

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya sederetan artis di Daftar Caleg Sementara (DCS) Pemilu 2014 yang diserahkan ke KPU. Nama-nama tenar diharapkan bisa mendongkrak suara.

Sederetan caleg DPR RI dari kalangan artis yang akan maju lewat PKB antara lain Ridho Rhoma, Arzeti Bilbina, Tommy Kurniawan, Krisna Mukti, Sandy Nayoan, Putri Nere, Tia AFI, Akri Patrio, dan beberapa artis lain.

"Sekali lagi sejak awal PKB berkomitmen untuk membuka diri pada elemen apapun, tidak hanya elemen di NU tetapi juga elemen profesional, pengusaha, akademisi, artis, budayawan, dan sebagainya," kata Ketua DPP PKB Abdul Malik Haramain, kepada detikcom, Selasa (23/4/2013).

PKB tak memungkiri artis tentunya akan menjadi pendulang suara di Pemilu 2014. Namun PKB tidak sembarangan memilih artis untuk menghadapi Pemilu 2014.

"Tentu mereka punya pengalaman di dunia akting, lingkungan, dan masyarakat. Sebagian dari mereka juga menjadi aktivis sosial," katanya.

Sementara Ketua FPKB DPR Marwan Jafar menuturkan, caleg PKB sampai saat ini masih didominasi kalangan NU. "Kader NU dan PKB tetap mayoritas dan mendominasi," tegas Marwan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close