detikcom
Senin, 22/04/2013 09:51 WIB

UN SMP di Bogor Tertunda, Mendikbud: Kata Kadis Jabar Semua Sudah Oke

Mulya Nur Bilkis - detikNews
Jakarta - Ujian Nasional (UN) SMP di 27 sekolah di Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, ditunda hingga 2 jam. Mendikbud M Nuh sempat mendapat laporan semua baik-baik saja.

"Kemarin itu, saya dapat laporan dari kepala dinas pendidikan di Jawa Barat, katanya semua sudah oke," kata M Nuh di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Dengan begitu, M Nuh mempercayai ucapan sang Kadis.

"Jadi tidak mungkin saya harus mengecek satu per satu. Jadi ya saya percaya apa yang dia bilang," ujar M Nuh.

UN SMP di Gunung Putri, Bogor, digeser menjadi pukul 09.30 WIB karena naskah belum datang.

Salah satunya di sekolah Global Mandiri Cibubur. 100 Siswa-siswi peserta UN hanya duduk menunggu datangnya naskah ujian.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%