detikcom

Senin, 22/04/2013 09:51 WIB

UN SMP di Bogor Tertunda, Mendikbud: Kata Kadis Jabar Semua Sudah Oke

Mulya Nur Bilkis - detikNews
Jakarta - Ujian Nasional (UN) SMP di 27 sekolah di Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, ditunda hingga 2 jam. Mendikbud M Nuh sempat mendapat laporan semua baik-baik saja.

"Kemarin itu, saya dapat laporan dari kepala dinas pendidikan di Jawa Barat, katanya semua sudah oke," kata M Nuh di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Dengan begitu, M Nuh mempercayai ucapan sang Kadis.

"Jadi tidak mungkin saya harus mengecek satu per satu. Jadi ya saya percaya apa yang dia bilang," ujar M Nuh.

UN SMP di Gunung Putri, Bogor, digeser menjadi pukul 09.30 WIB karena naskah belum datang.

Salah satunya di sekolah Global Mandiri Cibubur. 100 Siswa-siswi peserta UN hanya duduk menunggu datangnya naskah ujian.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(aan/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%