Senin, 22/04/2013 09:51 WIB

UN SMP di Bogor Tertunda, Mendikbud: Kata Kadis Jabar Semua Sudah Oke

Mulya Nur Bilkis - detikNews
Jakarta - Ujian Nasional (UN) SMP di 27 sekolah di Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, ditunda hingga 2 jam. Mendikbud M Nuh sempat mendapat laporan semua baik-baik saja.

"Kemarin itu, saya dapat laporan dari kepala dinas pendidikan di Jawa Barat, katanya semua sudah oke," kata M Nuh di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Dengan begitu, M Nuh mempercayai ucapan sang Kadis.

"Jadi tidak mungkin saya harus mengecek satu per satu. Jadi ya saya percaya apa yang dia bilang," ujar M Nuh.

UN SMP di Gunung Putri, Bogor, digeser menjadi pukul 09.30 WIB karena naskah belum datang.

Salah satunya di sekolah Global Mandiri Cibubur. 100 Siswa-siswi peserta UN hanya duduk menunggu datangnya naskah ujian.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%