detikcom
Senin, 22/04/2013 09:26 WIB

PKB Daftarkan DCS Siang Ini, Ridho Rhoma Masuk Caleg

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftarkan caleg ke KPU hari ini. Putra raja dangdut Rhoma Irama, Rhido Rhoma masuk jadi caleg.

Sementara Rhoma Irama tak jadi nyaleg lewat PKB. Meski anggota Bappilu PKB pernah mengutarakan niat Rhoma.

"Rhoma nggak nyaleg, Ridho yang nyaleg," kata ketua DPP PKB Marwan Jafar, kepada detikcom, Senin (22/4/2013).

PKB memilih hari terakhir mendaftarkan Daftar Caleg Sementara (DCS) ke KPU. PKB ingin memastikan setiap persiapan matang.

"Kita sudah selesai, untuk DPRRI malah sisa. Yang sisa ya kita tempatkan di DPRD Provinsi," kata Marwan.

Ada 4 partai yang akan mendaftarkan DCS ke KPU siang ini. Selain PKB, ada Gerindra dan dua partai lain yang mendaftarkan DCS ke KPU.

KPU akan menutup pendaftaran DCS malam ini. Setelah itu, KPU akan melakukan verifikasi administrasi hingga 6 Mei, dan hasilnya disampaikan kepada


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%