detikcom
Minggu, 21/04/2013 22:10 WIB

Kapal Boat Ludes Terbakar di Pantai Sanur

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Sejumlah wisatawan asing dan domestik yang berada di pantai Sanur, Denpasar Selatan, kaget setelah sebuah kapal boat yang hendak berangkat menuju Nusa Penida Bali terbakar. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya kapal milik warga Sanur ini.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kapal nahas itu hendak beranggkat ke Nusa Penida pukul 14.50 WITA. Saat mengisi bahan bakar inilah kapal kemudian terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Mobil pemadam dari pos juanda (Denpasar) kemudian menuju lokasi untuk melakukan pemadaman," kata Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Denpasar Made Prapta kepada wartawan.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.45 WITA. Kerugian si pemilik kapal diprediksi mencapai Rp 800 juta.

"Pemilik I Made Tarka, umur 55 tahun. Swasta, alamat Banjar Belong, Desa Sanur Kaja, Densel. Nama Boat Sea Horse Junior, panjang 20 x 3 meter kapasitas 40 orang, bahan, mesin 2 x 200 Pk," imbuhnya melalui pesan singkat yang dikirim.

"Untuk penyebab pastinya kami belum mengetahui," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(gds/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close