detikcom
Minggu, 21/04/2013 22:10 WIB

Kapal Boat Ludes Terbakar di Pantai Sanur

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Sejumlah wisatawan asing dan domestik yang berada di pantai Sanur, Denpasar Selatan, kaget setelah sebuah kapal boat yang hendak berangkat menuju Nusa Penida Bali terbakar. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya kapal milik warga Sanur ini.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kapal nahas itu hendak beranggkat ke Nusa Penida pukul 14.50 WITA. Saat mengisi bahan bakar inilah kapal kemudian terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Mobil pemadam dari pos juanda (Denpasar) kemudian menuju lokasi untuk melakukan pemadaman," kata Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Denpasar Made Prapta kepada wartawan.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.45 WITA. Kerugian si pemilik kapal diprediksi mencapai Rp 800 juta.

"Pemilik I Made Tarka, umur 55 tahun. Swasta, alamat Banjar Belong, Desa Sanur Kaja, Densel. Nama Boat Sea Horse Junior, panjang 20 x 3 meter kapasitas 40 orang, bahan, mesin 2 x 200 Pk," imbuhnya melalui pesan singkat yang dikirim.

"Untuk penyebab pastinya kami belum mengetahui," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(gds/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%