Minggu, 21/04/2013 22:10 WIB

Kapal Boat Ludes Terbakar di Pantai Sanur

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Sejumlah wisatawan asing dan domestik yang berada di pantai Sanur, Denpasar Selatan, kaget setelah sebuah kapal boat yang hendak berangkat menuju Nusa Penida Bali terbakar. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya kapal milik warga Sanur ini.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kapal nahas itu hendak beranggkat ke Nusa Penida pukul 14.50 WITA. Saat mengisi bahan bakar inilah kapal kemudian terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Mobil pemadam dari pos juanda (Denpasar) kemudian menuju lokasi untuk melakukan pemadaman," kata Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Denpasar Made Prapta kepada wartawan.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.45 WITA. Kerugian si pemilik kapal diprediksi mencapai Rp 800 juta.

"Pemilik I Made Tarka, umur 55 tahun. Swasta, alamat Banjar Belong, Desa Sanur Kaja, Densel. Nama Boat Sea Horse Junior, panjang 20 x 3 meter kapasitas 40 orang, bahan, mesin 2 x 200 Pk," imbuhnya melalui pesan singkat yang dikirim.

"Untuk penyebab pastinya kami belum mengetahui," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%