Detik.com News
Detik.com

Minggu, 21/04/2013 04:36 WIB

4 Kecelakaan Mobil vs Motor Sepanjang Dini Hari Ini, 2 Orang Tewas

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor terjadi di Jakarta sepanjang dini hari ini. Dari empat kecelakaan yang terjadi, terdapat dua korban yang tewas dalam satu kejadian.

Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2013), kecelakaan mobil vs motor pertama terjadi antara Suzuki Carry B 8308 WT dengan pemotor B 6056 SLS di Jalan Wijaya Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini menyebabkan pemotor luka-luka.

Kecelakaan lain terjadi antara truk tangki B 9351 UO dengan pemotor tanpa pelat nomor di Jl RE Martadinata Jakarta Utara sekitar pukul 03.20 WIB. Pada kecelakaan ini korban meninggal 2 orang.

Selanjutnya kecelakaan antara Daihatsu Terios B 1102 TZG dengan Honda Beat B 3891 TFA di depan Kompleks Kodam Cibubur. Kecelakaan ini terjadi tak lama setelah kecelakaan di Jl RE Martadinata, Jakarta Utara, yaitu sekitar pukul 03.30 WIB.

Lalu ada kecelakaan di Jembatan Dukuh, Jakarta Timur, antara truk tronton B 9854 ZG dengan Honda Supra B 6943 TUZ. Polisi masih menangani kecelakaan tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/jor)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%