detikcom
Minggu, 21/04/2013 04:36 WIB

4 Kecelakaan Mobil vs Motor Sepanjang Dini Hari Ini, 2 Orang Tewas

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor terjadi di Jakarta sepanjang dini hari ini. Dari empat kecelakaan yang terjadi, terdapat dua korban yang tewas dalam satu kejadian.

Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2013), kecelakaan mobil vs motor pertama terjadi antara Suzuki Carry B 8308 WT dengan pemotor B 6056 SLS di Jalan Wijaya Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini menyebabkan pemotor luka-luka.

Kecelakaan lain terjadi antara truk tangki B 9351 UO dengan pemotor tanpa pelat nomor di Jl RE Martadinata Jakarta Utara sekitar pukul 03.20 WIB. Pada kecelakaan ini korban meninggal 2 orang.

Selanjutnya kecelakaan antara Daihatsu Terios B 1102 TZG dengan Honda Beat B 3891 TFA di depan Kompleks Kodam Cibubur. Kecelakaan ini terjadi tak lama setelah kecelakaan di Jl RE Martadinata, Jakarta Utara, yaitu sekitar pukul 03.30 WIB.

Lalu ada kecelakaan di Jembatan Dukuh, Jakarta Timur, antara truk tronton B 9854 ZG dengan Honda Supra B 6943 TUZ. Polisi masih menangani kecelakaan tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/jor)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%