detikcom
Minggu, 21/04/2013 04:36 WIB

4 Kecelakaan Mobil vs Motor Sepanjang Dini Hari Ini, 2 Orang Tewas

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor terjadi di Jakarta sepanjang dini hari ini. Dari empat kecelakaan yang terjadi, terdapat dua korban yang tewas dalam satu kejadian.

Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2013), kecelakaan mobil vs motor pertama terjadi antara Suzuki Carry B 8308 WT dengan pemotor B 6056 SLS di Jalan Wijaya Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini menyebabkan pemotor luka-luka.

Kecelakaan lain terjadi antara truk tangki B 9351 UO dengan pemotor tanpa pelat nomor di Jl RE Martadinata Jakarta Utara sekitar pukul 03.20 WIB. Pada kecelakaan ini korban meninggal 2 orang.

Selanjutnya kecelakaan antara Daihatsu Terios B 1102 TZG dengan Honda Beat B 3891 TFA di depan Kompleks Kodam Cibubur. Kecelakaan ini terjadi tak lama setelah kecelakaan di Jl RE Martadinata, Jakarta Utara, yaitu sekitar pukul 03.30 WIB.

Lalu ada kecelakaan di Jembatan Dukuh, Jakarta Timur, antara truk tronton B 9854 ZG dengan Honda Supra B 6943 TUZ. Polisi masih menangani kecelakaan tersebut.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(trq/jor)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%