Detik.com News
Detik.com

Jumat, 19/04/2013 09:42 WIB

Arradan, Pemotor yang Tertabrak KRL di Pondok Cina Mahasiswa FE UI

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang pemotor tewas tertabrak KRL di perlintasan kereta di dekat Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Korban kecelakaan ini adalah Arradan Trengganala (20) yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UI.

Menurut informasi dari PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ), Arradan beralamat di Jl Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Akibat kecelakaan ini motor yang dipakai oleh Arradan terseret 100 meter.

Koordinator KRL Mania Nurcahyo mengatakan Arradan adalah mahasiswa FE UI angkatan 2012. "Korban merupakan warga Depok Timur," katanya.

Kejadian ini terjadi sekiar pukul 07.30 WIB, motor matic yang digunakan Arradan tertabrak KRL jurusan Jakarta-Bogor. Para calon penumpang yang berada di Stasiun Pondok Cina langsung berteriak ketika menyaksikan kejadian itu. Motor yang digunakan korban terseret sejauh 100 meter dari titik tabrakan. Barang-barang yang dibawa korban lantas dikumpulkan warga sekitar.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%