detikcom

Jumat, 19/04/2013 09:42 WIB

Arradan, Pemotor yang Tertabrak KRL di Pondok Cina Mahasiswa FE UI

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang pemotor tewas tertabrak KRL di perlintasan kereta di dekat Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Korban kecelakaan ini adalah Arradan Trengganala (20) yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UI.

Menurut informasi dari PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ), Arradan beralamat di Jl Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Akibat kecelakaan ini motor yang dipakai oleh Arradan terseret 100 meter.

Koordinator KRL Mania Nurcahyo mengatakan Arradan adalah mahasiswa FE UI angkatan 2012. "Korban merupakan warga Depok Timur," katanya.

Kejadian ini terjadi sekiar pukul 07.30 WIB, motor matic yang digunakan Arradan tertabrak KRL jurusan Jakarta-Bogor. Para calon penumpang yang berada di Stasiun Pondok Cina langsung berteriak ketika menyaksikan kejadian itu. Motor yang digunakan korban terseret sejauh 100 meter dari titik tabrakan. Barang-barang yang dibawa korban lantas dikumpulkan warga sekitar.


Siapa sangka, ada profesi sebagai pencicip minuman keras oplosan. Saksikan "Reportase Sore" TRANS TV tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
56%
Kontra
44%