detikcom
Jumat, 19/04/2013 06:02 WIB

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta dari Siang Hingga Malam Hari Ini

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksi akan kembali diwarnai hujan yang diprakirakan akan berlangsung sepanjang hari nanti. Intensitas hujan pun beragam, mulai dari hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (19/4/2013), hujan akan melanda Jakarta Barat menjelang siang hari dengan intensitas ringan. Namun menjelang malam hari diprakirakan intensitas hujan akan meningkat di wilayah ini.

Untuk Jakarta Timur tidak jauh berbeda, hanya saja menjelang malam hari diperkirakan Jakarta Timur akan dilanda hujan ringan. Jakarta Selatan pun diramalkan mengalami guyuran hujan dengan intensitas yang sama dengan Jakarta Timur, yakni hujan ringan sejak siang hingga malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada pagi hari, dan untuk siang hingga malam hari hujan ringan akan menemani masyarakat di sekitar Jakarta Pusat. Ramalan berbeda akan terjadi untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yakni hujan ringan yang akan meningkat menjadi hujan sedang pada malam hari.

Sementara untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai dari pagi menjelang malam hari.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(vid/fjr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%