Jumat, 19/04/2013 06:02 WIB

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta dari Siang Hingga Malam Hari Ini

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksi akan kembali diwarnai hujan yang diprakirakan akan berlangsung sepanjang hari nanti. Intensitas hujan pun beragam, mulai dari hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (19/4/2013), hujan akan melanda Jakarta Barat menjelang siang hari dengan intensitas ringan. Namun menjelang malam hari diprakirakan intensitas hujan akan meningkat di wilayah ini.

Untuk Jakarta Timur tidak jauh berbeda, hanya saja menjelang malam hari diperkirakan Jakarta Timur akan dilanda hujan ringan. Jakarta Selatan pun diramalkan mengalami guyuran hujan dengan intensitas yang sama dengan Jakarta Timur, yakni hujan ringan sejak siang hingga malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada pagi hari, dan untuk siang hingga malam hari hujan ringan akan menemani masyarakat di sekitar Jakarta Pusat. Ramalan berbeda akan terjadi untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yakni hujan ringan yang akan meningkat menjadi hujan sedang pada malam hari.

Sementara untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai dari pagi menjelang malam hari.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
39%
Kontra
61%