detikcom
Jumat, 19/04/2013 06:02 WIB

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta dari Siang Hingga Malam Hari Ini

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksi akan kembali diwarnai hujan yang diprakirakan akan berlangsung sepanjang hari nanti. Intensitas hujan pun beragam, mulai dari hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (19/4/2013), hujan akan melanda Jakarta Barat menjelang siang hari dengan intensitas ringan. Namun menjelang malam hari diprakirakan intensitas hujan akan meningkat di wilayah ini.

Untuk Jakarta Timur tidak jauh berbeda, hanya saja menjelang malam hari diperkirakan Jakarta Timur akan dilanda hujan ringan. Jakarta Selatan pun diramalkan mengalami guyuran hujan dengan intensitas yang sama dengan Jakarta Timur, yakni hujan ringan sejak siang hingga malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada pagi hari, dan untuk siang hingga malam hari hujan ringan akan menemani masyarakat di sekitar Jakarta Pusat. Ramalan berbeda akan terjadi untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yakni hujan ringan yang akan meningkat menjadi hujan sedang pada malam hari.

Sementara untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai dari pagi menjelang malam hari.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(vid/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%