detikcom
Jumat, 19/04/2013 06:02 WIB

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta dari Siang Hingga Malam Hari Ini

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksi akan kembali diwarnai hujan yang diprakirakan akan berlangsung sepanjang hari nanti. Intensitas hujan pun beragam, mulai dari hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (19/4/2013), hujan akan melanda Jakarta Barat menjelang siang hari dengan intensitas ringan. Namun menjelang malam hari diprakirakan intensitas hujan akan meningkat di wilayah ini.

Untuk Jakarta Timur tidak jauh berbeda, hanya saja menjelang malam hari diperkirakan Jakarta Timur akan dilanda hujan ringan. Jakarta Selatan pun diramalkan mengalami guyuran hujan dengan intensitas yang sama dengan Jakarta Timur, yakni hujan ringan sejak siang hingga malam hari.

Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada pagi hari, dan untuk siang hingga malam hari hujan ringan akan menemani masyarakat di sekitar Jakarta Pusat. Ramalan berbeda akan terjadi untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yakni hujan ringan yang akan meningkat menjadi hujan sedang pada malam hari.

Sementara untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai dari pagi menjelang malam hari.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(vid/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%