Rabu, 17/04/2013 12:26 WIB

3 Reaksi Ahok Soal Harga BBM Naik

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memprediksi pemerintah bakal menggolkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Ahok mendukung rencana pemerintah dengan syarat dan siap mengantisipasinya.

Pemerintah pusat mengumpulkan para gubernur se-Indonesia untuk melakukan sosialisasi kebijakan BBM subsidi.

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan kesepakatan rapat adalah pemberlakuan 2 harga bensin premium. Untuk motor dan angkutan umum tetap Rp 4.500/liter, sementara untuk mobil pribadi harganya naik jadi Rp 6.500/liter.

Ahok berharap kenaikan BBM dibarengi pemberian jaminan buat pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Berikut 3 komentar Ahok soal harga BBM naik:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%