detikcom
Rabu, 17/04/2013 12:26 WIB

3 Reaksi Ahok Soal Harga BBM Naik

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memprediksi pemerintah bakal menggolkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Ahok mendukung rencana pemerintah dengan syarat dan siap mengantisipasinya.

Pemerintah pusat mengumpulkan para gubernur se-Indonesia untuk melakukan sosialisasi kebijakan BBM subsidi.

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan kesepakatan rapat adalah pemberlakuan 2 harga bensin premium. Untuk motor dan angkutan umum tetap Rp 4.500/liter, sementara untuk mobil pribadi harganya naik jadi Rp 6.500/liter.

Ahok berharap kenaikan BBM dibarengi pemberian jaminan buat pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Berikut 3 komentar Ahok soal harga BBM naik:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%