Rabu, 17/04/2013 12:26 WIB

3 Reaksi Ahok Soal Harga BBM Naik

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memprediksi pemerintah bakal menggolkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Ahok mendukung rencana pemerintah dengan syarat dan siap mengantisipasinya.

Pemerintah pusat mengumpulkan para gubernur se-Indonesia untuk melakukan sosialisasi kebijakan BBM subsidi.

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan kesepakatan rapat adalah pemberlakuan 2 harga bensin premium. Untuk motor dan angkutan umum tetap Rp 4.500/liter, sementara untuk mobil pribadi harganya naik jadi Rp 6.500/liter.

Ahok berharap kenaikan BBM dibarengi pemberian jaminan buat pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Berikut 3 komentar Ahok soal harga BBM naik:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%