Detik.com News
Detik.com
Selasa, 16/04/2013 20:30 WIB

Pilgub Jateng

Puan Maharani Sesumbar Ganjar Pranowo Menang Pilgub Jateng 1 Putaran

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Puan Maharani Sesumbar Ganjar Pranowo Menang Pilgub Jateng 1 Putaran
Semarang - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin rapat pemenangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko sebagai cagub Jateng usungan PDIP. Pasangan nomor urut 3 tersebut diyakini menang 1 putaran.

"Kalau bicara Jateng insya Allah kami optimis mempunyai gubernur dan wakil gubernur kembali dari PDI Perjuangan," kata Puan dalam konferensi pers didampingi Cawagub Heru Sudjatmoko, di DPD PDIP Panti Marhaen, Jl Brigjend Sudiarto Semarang, Selasa (16/4/2013).

Puan yakin Ganjar akan mampu memenangkan Pilgub Jateng. Meski banyak pihak menilai keputusan mengajukan Ganjar dan mengandangkan Rustriningsih adalah keputusan blunder PDIP.

"Target kami menang, enggak pakai persen, Insya Allah menang dan satu putaran," lanjut Puan.

Siang tadi pengambilan nomor urut cagub Jateng telah dilakukan. Ganjar-Heru mendapat nomor urut 3. PDIP akan segera memulai sosialisasi atau kampanye.

"Alhamdulillah calon dari PDIP yaitu Ganjar Pranowo dan Pak Heru Sudjatmoko mendapat nomor urut 3.
Tentu saja kami dari pimpinan partai di pusat dan daerah melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi berkaitan dengan memenangan pasangan ini setelah mendapat nomor urut," tegasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(alg/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%