Selasa, 16/04/2013 20:30 WIB

Pilgub Jateng

Puan Maharani Sesumbar Ganjar Pranowo Menang Pilgub Jateng 1 Putaran

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Semarang - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin rapat pemenangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko sebagai cagub Jateng usungan PDIP. Pasangan nomor urut 3 tersebut diyakini menang 1 putaran.

"Kalau bicara Jateng insya Allah kami optimis mempunyai gubernur dan wakil gubernur kembali dari PDI Perjuangan," kata Puan dalam konferensi pers didampingi Cawagub Heru Sudjatmoko, di DPD PDIP Panti Marhaen, Jl Brigjend Sudiarto Semarang, Selasa (16/4/2013).

Puan yakin Ganjar akan mampu memenangkan Pilgub Jateng. Meski banyak pihak menilai keputusan mengajukan Ganjar dan mengandangkan Rustriningsih adalah keputusan blunder PDIP.

"Target kami menang, enggak pakai persen, Insya Allah menang dan satu putaran," lanjut Puan.

Siang tadi pengambilan nomor urut cagub Jateng telah dilakukan. Ganjar-Heru mendapat nomor urut 3. PDIP akan segera memulai sosialisasi atau kampanye.

"Alhamdulillah calon dari PDIP yaitu Ganjar Pranowo dan Pak Heru Sudjatmoko mendapat nomor urut 3.
Tentu saja kami dari pimpinan partai di pusat dan daerah melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi berkaitan dengan memenangan pasangan ini setelah mendapat nomor urut," tegasnya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(alg/rvk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%