detikcom
Selasa, 16/04/2013 20:30 WIB

Pilgub Jateng

Puan Maharani Sesumbar Ganjar Pranowo Menang Pilgub Jateng 1 Putaran

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Semarang - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin rapat pemenangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko sebagai cagub Jateng usungan PDIP. Pasangan nomor urut 3 tersebut diyakini menang 1 putaran.

"Kalau bicara Jateng insya Allah kami optimis mempunyai gubernur dan wakil gubernur kembali dari PDI Perjuangan," kata Puan dalam konferensi pers didampingi Cawagub Heru Sudjatmoko, di DPD PDIP Panti Marhaen, Jl Brigjend Sudiarto Semarang, Selasa (16/4/2013).

Puan yakin Ganjar akan mampu memenangkan Pilgub Jateng. Meski banyak pihak menilai keputusan mengajukan Ganjar dan mengandangkan Rustriningsih adalah keputusan blunder PDIP.

"Target kami menang, enggak pakai persen, Insya Allah menang dan satu putaran," lanjut Puan.

Siang tadi pengambilan nomor urut cagub Jateng telah dilakukan. Ganjar-Heru mendapat nomor urut 3. PDIP akan segera memulai sosialisasi atau kampanye.

"Alhamdulillah calon dari PDIP yaitu Ganjar Pranowo dan Pak Heru Sudjatmoko mendapat nomor urut 3.
Tentu saja kami dari pimpinan partai di pusat dan daerah melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi berkaitan dengan memenangan pasangan ini setelah mendapat nomor urut," tegasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(alg/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%