Sabtu, 13/04/2013 18:55 WIB

Lion Air Punya 12 Pesawat Seperti yang Jatuh di Bali

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Lion Air punya 12 pesawat jenis Boeing 737 800 NG, seperti yang jatuh di laut di Bali di dekat Bandara Ngurah Rai. Pesawat itu baru digunakan pada 2012 lalu.

"Ada 12 termasuk yang jatuh," imbuh Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam jumpa pers di kantornya di Jl Gadjah Mada, Jakarta Sabtu (13/4/2013).

Pesawat itu datang sejak Maret lalu. Pesawat datang satu persatu. "Itu datang satu-satu, ada yang duluan," tambahnya.

Untuk pesawat yang mengalami kecelakaan itu datang ke Jakarta sejak Maret 2013.

Nah, dengan peristiwa kecelakaan ini apakah akan ada pemeriksaan atas pesawat sejenis? "Tidak layak saya komentarin karena sampai saat ini kita tidak tahu," tuturnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%