Sabtu, 06/04/2013 19:08 WIB

Seorang Gadis Ditemukan Tewas dengan 9 Luka Tusukan di Serdang Bedagai

Andi Siahaan - detikNews
Ilustrasi
Serdang Bedagai - Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Polisi masih menyelidiki motif kasus pembunuhan ini.

Kapolsek Sipispis AKP Bustami mengatakan korban diketahui bernama Juliana (19) warga Dusun 6, Desa Dolok Marlawan, kecamatan Dolok Marlawan, Serdang Bedagai. Korban ditemukan tewas di Dusun Kresek oleh Hasian Purba pada Sabtu (6/4/2013) sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi penemuan itu sekitar 200 meter dari rumah kakak korban. Saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

"Dari luka tusukan yang ada di tubuh, diyakini korban dibunuh. Ada 9 luka tusuk di punggung korban," ujar Bustami kepada wartawan di Serdang Bedagai.

Sebelumnya, diketahui sekitar pukul 09.00 WIB korban berangkat dari rumahnya ke dusun Kresek dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo BK 6491 NAI. Rencananya korban akan menjemput kakaknya, namun dua jam kemudian ditemukan tewas.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya unsur perampokan. Sebab sepeda motor korban ditemukan tak jauh dari mayat korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar untuk diautopsi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%