Sabtu, 06/04/2013 19:08 WIB

Seorang Gadis Ditemukan Tewas dengan 9 Luka Tusukan di Serdang Bedagai

Andi Siahaan - detikNews
Ilustrasi
Serdang Bedagai - Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Polisi masih menyelidiki motif kasus pembunuhan ini.

Kapolsek Sipispis AKP Bustami mengatakan korban diketahui bernama Juliana (19) warga Dusun 6, Desa Dolok Marlawan, kecamatan Dolok Marlawan, Serdang Bedagai. Korban ditemukan tewas di Dusun Kresek oleh Hasian Purba pada Sabtu (6/4/2013) sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi penemuan itu sekitar 200 meter dari rumah kakak korban. Saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

"Dari luka tusukan yang ada di tubuh, diyakini korban dibunuh. Ada 9 luka tusuk di punggung korban," ujar Bustami kepada wartawan di Serdang Bedagai.

Sebelumnya, diketahui sekitar pukul 09.00 WIB korban berangkat dari rumahnya ke dusun Kresek dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo BK 6491 NAI. Rencananya korban akan menjemput kakaknya, namun dua jam kemudian ditemukan tewas.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya unsur perampokan. Sebab sepeda motor korban ditemukan tak jauh dari mayat korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar untuk diautopsi.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(rmd/rmd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%