detikcom
Jumat, 29/03/2013 11:41 WIB

Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung

Rina Atriana - detikNews
Foto: Ilustrasi (detikcom)
Jakarta - Pada libur panjang Paskah ini, kendaraan yang menuju Kota Bandung makin padat. Hal ini tampak pada gerbang-gerbang keluar tol yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Keluar Tol Pasteur terjadi antrean sepanjang 500 meter. Sementara itu mendekati keluar pintu Tol Cileunyi antrean hampir mencapai 2 kilometer," kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Ica, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2013).

Antrean sepanjang 2 kilometer di pintu tol Cileunyi, lebih panjang dari sekitar 1 jam sebelumnya. Kasubag Pelayanan Tol Purbaleunyi, Andrie Kustiawan, pada pukul 10.30 WIB mengatakan antrean di depan pintu tol Cileunyi tak mencapai 1 kilometer.

"Menjelang keluar Tol Cileunyi sekitar 1 km," ujar Andrie, ketika dihubungi pada Jumat (29/3).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rna/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
24%
Kontra
76%