Detik.com News
Detik.com
Jumat, 29/03/2013 11:41 WIB

Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung

Rina Atriana - detikNews
Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung Foto: Ilustrasi (detikcom)
Jakarta - Pada libur panjang Paskah ini, kendaraan yang menuju Kota Bandung makin padat. Hal ini tampak pada gerbang-gerbang keluar tol yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Keluar Tol Pasteur terjadi antrean sepanjang 500 meter. Sementara itu mendekati keluar pintu Tol Cileunyi antrean hampir mencapai 2 kilometer," kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Ica, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2013).

Antrean sepanjang 2 kilometer di pintu tol Cileunyi, lebih panjang dari sekitar 1 jam sebelumnya. Kasubag Pelayanan Tol Purbaleunyi, Andrie Kustiawan, pada pukul 10.30 WIB mengatakan antrean di depan pintu tol Cileunyi tak mencapai 1 kilometer.

"Menjelang keluar Tol Cileunyi sekitar 1 km," ujar Andrie, ketika dihubungi pada Jumat (29/3).



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rna/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%