detikcom
Jumat, 29/03/2013 11:41 WIB

Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung

Rina Atriana - detikNews
Foto: Ilustrasi (detikcom)
Jakarta - Pada libur panjang Paskah ini, kendaraan yang menuju Kota Bandung makin padat. Hal ini tampak pada gerbang-gerbang keluar tol yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Keluar Tol Pasteur terjadi antrean sepanjang 500 meter. Sementara itu mendekati keluar pintu Tol Cileunyi antrean hampir mencapai 2 kilometer," kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Ica, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2013).

Antrean sepanjang 2 kilometer di pintu tol Cileunyi, lebih panjang dari sekitar 1 jam sebelumnya. Kasubag Pelayanan Tol Purbaleunyi, Andrie Kustiawan, pada pukul 10.30 WIB mengatakan antrean di depan pintu tol Cileunyi tak mencapai 1 kilometer.

"Menjelang keluar Tol Cileunyi sekitar 1 km," ujar Andrie, ketika dihubungi pada Jumat (29/3).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rna/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%