detikcom
Rabu, 27/03/2013 01:08 WIB

Empat Pemuda Perkosa Seorang Gadis di Bireun Aceh Secara Bergiliran

Feri Fernandes - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lhokseumawe, - Empat pemuda tega memperkosa seorang gadis di bawah umur asal Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh secara bergiliran hingga 10 jam lamanya. Saat ini kondisi korban mengalami trauma.

Pihak keluarga korban melaporkan kasus itu ke Polres Bireuen, Selasa (19/3/2013). Sebelum diperkosa, B (14) pelajar kelas II SMP Bireuen mengakui berkenalan sama pelaku baru sehari melalui handphone. Setelah itu korban dipaksa oleh pelaku ke tempat semak-semak perbukitan Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, pemerkosaan itu berlangsung pada Sabtu (16/3/2013) malam sekitar pukul 19.15 Wib. Saat itu korban hendak pergi mengaji, namun salah seorang pemuda IR (30) yang baru korban kenal sehari itu membuat janji untuk ketemu bersama korban di pinggir jalan.

IR berhasil merayu korban dengan iming-iming korban akan dibawa kerumah IR untuk dikenalkan sama orang tua. Namun IR membawa korban ke daerah perbukitan di Kecamatan Peusangan Bireun. Disana teman IR bernama AR (18) sebelumnya telah siap menunggu korban untuk diperkosa secara bergiliran.

Meski korban melakukan perlawanan, IR dan AR berhasil memperkosa korban berkali-kali hingga tidak berdaya. Meskipun korban sudah tidak berdaya, selang beberapa menit, rekan pelaku lainnya bernama FR (19) datang dan kembali memperkosa korban di atas semak-semak perbukitan tersebut.

Setelah diperkosa secara bergilir oleh tiga pelaku, IR dan AR berencana membawa korban pulang. Karena IR tidak tahu rumah korban, IR kembali bawa korban di salah satu rumah kosong yang sedang dibangun.

Di rumah tersebut, IR kembali mengauli korban hingga tiga kali. Namun setelah IR puas mengauli korban. Tiba tiba rekan pelaku lainnya bernama AM (19) mendatangi rumah kosong tersebut dan langsung memperkosa korban kembali.Next

Halaman 1 2

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close