Detik.com News
Detik.com
Rabu, 27/03/2013 01:08 WIB

Empat Pemuda Perkosa Seorang Gadis di Bireun Aceh Secara Bergiliran

Feri Fernandes - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lhokseumawe, - Empat pemuda tega memperkosa seorang gadis di bawah umur asal Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh secara bergiliran hingga 10 jam lamanya. Saat ini kondisi korban mengalami trauma.

Pihak keluarga korban melaporkan kasus itu ke Polres Bireuen, Selasa (19/3/2013). Sebelum diperkosa, B (14) pelajar kelas II SMP Bireuen mengakui berkenalan sama pelaku baru sehari melalui handphone. Setelah itu korban dipaksa oleh pelaku ke tempat semak-semak perbukitan Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, pemerkosaan itu berlangsung pada Sabtu (16/3/2013) malam sekitar pukul 19.15 Wib. Saat itu korban hendak pergi mengaji, namun salah seorang pemuda IR (30) yang baru korban kenal sehari itu membuat janji untuk ketemu bersama korban di pinggir jalan.

IR berhasil merayu korban dengan iming-iming korban akan dibawa kerumah IR untuk dikenalkan sama orang tua. Namun IR membawa korban ke daerah perbukitan di Kecamatan Peusangan Bireun. Disana teman IR bernama AR (18) sebelumnya telah siap menunggu korban untuk diperkosa secara bergiliran.

Meski korban melakukan perlawanan, IR dan AR berhasil memperkosa korban berkali-kali hingga tidak berdaya. Meskipun korban sudah tidak berdaya, selang beberapa menit, rekan pelaku lainnya bernama FR (19) datang dan kembali memperkosa korban di atas semak-semak perbukitan tersebut.

Setelah diperkosa secara bergilir oleh tiga pelaku, IR dan AR berencana membawa korban pulang. Karena IR tidak tahu rumah korban, IR kembali bawa korban di salah satu rumah kosong yang sedang dibangun.

Di rumah tersebut, IR kembali mengauli korban hingga tiga kali. Namun setelah IR puas mengauli korban. Tiba tiba rekan pelaku lainnya bernama AM (19) mendatangi rumah kosong tersebut dan langsung memperkosa korban kembali.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%