detikcom
Selasa, 26/03/2013 17:10 WIB

Pak Haji Korban Perampokan di Jaktim Pengusaha Jual-Beli Mobil

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Haji Muksin (50), korban aksi perampokan siang bolong di Buaran, Jakarta Timur, merupakan pengusaha jual beli mobil bekas. Saat itu korban hendak membeli mobil.

"Pengusaha mobil jual beli motor bekas showroom Mahmud Jaya motor," ujar Wakapolsek Cakung, Akp Supadman, saat dihubungi, Selasa (26/3/2013)

Menurutnya saat itu korban baru saja mengambil uang dari bank untuk membeli mobil bekas. "Ambil uang Rp 95 juta buat beli mobil Nissan X-trail," tuturnya

Supadman menduga para pelaku sebelumnya telah mengikuti korban dari bank. "dan di Perempatan Jalan Rajiman para pelaku langsung beraksi," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih belum dapat mengidentifkasi para pelaku. Uang Rp 95 juta berhasil dibawa lari.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%