detikcom
Selasa, 19/03/2013 12:39 WIB

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
ilustrasi
Pekanbaru - Kebakaran hebat menghanguskan empat rumah kontrakan di Pekanbaru. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kebakaran ini terjadi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (19/3/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini membuat heboh warga sekitar.

Api diperkirakan berasal dari salah satu rumah kontrakan. Lantas kobaran api menyambar ke tiga rumah lainnya. Warga sebelumnya sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama, 15 menit kemudian 5 unit damkar tiba di lokasi. Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api sehingga tidak makin merembet ke rumah lainnya. Warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian, sempat terlihat panik. Mereka berusaha mengeluarkan barang-barangnya dari dalam rumah.

"Tadi kami sempat panik saat api membakar rumah empat rumah itu. Beruntung pemadam cepat bisa mengatasinya sehingga tidak menyambar ke rumah lainnya," kata Imron, warga sekitar.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%