Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/03/2013 12:39 WIB

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru ilustrasi
Pekanbaru - Kebakaran hebat menghanguskan empat rumah kontrakan di Pekanbaru. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kebakaran ini terjadi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (19/3/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini membuat heboh warga sekitar.

Api diperkirakan berasal dari salah satu rumah kontrakan. Lantas kobaran api menyambar ke tiga rumah lainnya. Warga sebelumnya sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama, 15 menit kemudian 5 unit damkar tiba di lokasi. Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api sehingga tidak makin merembet ke rumah lainnya. Warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian, sempat terlihat panik. Mereka berusaha mengeluarkan barang-barangnya dari dalam rumah.

"Tadi kami sempat panik saat api membakar rumah empat rumah itu. Beruntung pemadam cepat bisa mengatasinya sehingga tidak menyambar ke rumah lainnya," kata Imron, warga sekitar.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%