Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/03/2013 12:39 WIB

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru ilustrasi
Pekanbaru - Kebakaran hebat menghanguskan empat rumah kontrakan di Pekanbaru. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kebakaran ini terjadi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (19/3/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini membuat heboh warga sekitar.

Api diperkirakan berasal dari salah satu rumah kontrakan. Lantas kobaran api menyambar ke tiga rumah lainnya. Warga sebelumnya sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama, 15 menit kemudian 5 unit damkar tiba di lokasi. Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api sehingga tidak makin merembet ke rumah lainnya. Warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian, sempat terlihat panik. Mereka berusaha mengeluarkan barang-barangnya dari dalam rumah.

"Tadi kami sempat panik saat api membakar rumah empat rumah itu. Beruntung pemadam cepat bisa mengatasinya sehingga tidak menyambar ke rumah lainnya," kata Imron, warga sekitar.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%