Selasa, 19/03/2013 12:39 WIB

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
ilustrasi
Pekanbaru - Kebakaran hebat menghanguskan empat rumah kontrakan di Pekanbaru. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kebakaran ini terjadi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (19/3/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini membuat heboh warga sekitar.

Api diperkirakan berasal dari salah satu rumah kontrakan. Lantas kobaran api menyambar ke tiga rumah lainnya. Warga sebelumnya sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama, 15 menit kemudian 5 unit damkar tiba di lokasi. Petugas damkar akhirnya berhasil memadamkan api sehingga tidak makin merembet ke rumah lainnya. Warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian, sempat terlihat panik. Mereka berusaha mengeluarkan barang-barangnya dari dalam rumah.

"Tadi kami sempat panik saat api membakar rumah empat rumah itu. Beruntung pemadam cepat bisa mengatasinya sehingga tidak menyambar ke rumah lainnya," kata Imron, warga sekitar.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%