Detik.com News
Detik.com
Senin, 18/03/2013 07:05 WIB

Truk Muatan Pasir Terguling, Tangerang-Tomang Macet 10 Km

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Lalu lintas di tol Tangerang arah Jakarta pada Senin pagi ini terpantau sangat macet. Hal itu disebabkan karena ada truk bermuatan pasir yang terguling.

"Truk terguling di Km 8," kata petugas tol Jasa Marga ketika dikonfirmasi, Senin (18/3/2013).

Berdasarkan data yang ada di Jasa Marga, truk terguling itu mengakibatkan kemacetan sampai 10 Km. Penanganan truk yang terguling dan pembersihan pasir di jalan, membuat jalan tidak dapat sepenuhnya dilalui.

"Dari arah Tangerang macet sekali, dari Km 18. Mungkin karena ini Senin pagi," jelas Novi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/vid)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%