detikcom
Senin, 11/03/2013 10:14 WIB

Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Demokrat akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Pemilihan ketua umum PD pengganti Anas Urbaningrum ini digelar di Bali.

"Karena Pak Jero Wacik (Sekretaris Majelis Tinggi) orang Bali, ya jadi lah kita akan terbang ke Bali," kata anggota Majelis Tinggi PD, Max Sopacua, saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Mengenai waktu pelaksanaan, Max mengatakan hal tersebut belum ditentukan. Namun dia memastikan KLB akan digelar pada Maret 2013 ini.

"Tanggal 20 kita belum menyelesaikan tahap penerimaan caleg, tanggal 24 Maret baru tutup. Kita tidak akan gegabah. KLB akan digelar akhir bulan," ujarnya.

Dengan digelarnya KLB ini, maka menyelesaikan kabar akan ditunjuknya Pelaksana tugas Ketum PD.

"Tidak ada Plt," tuturnya.

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
0%
Kontra
100%