Detik.com News
Detik.com

Senin, 11/03/2013 10:14 WIB

Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD

Ahmad Toriq - detikNews
Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD
Jakarta - Partai Demokrat akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Pemilihan ketua umum PD pengganti Anas Urbaningrum ini digelar di Bali.

"Karena Pak Jero Wacik (Sekretaris Majelis Tinggi) orang Bali, ya jadi lah kita akan terbang ke Bali," kata anggota Majelis Tinggi PD, Max Sopacua, saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Mengenai waktu pelaksanaan, Max mengatakan hal tersebut belum ditentukan. Namun dia memastikan KLB akan digelar pada Maret 2013 ini.

"Tanggal 20 kita belum menyelesaikan tahap penerimaan caleg, tanggal 24 Maret baru tutup. Kita tidak akan gegabah. KLB akan digelar akhir bulan," ujarnya.

Dengan digelarnya KLB ini, maka menyelesaikan kabar akan ditunjuknya Pelaksana tugas Ketum PD.

"Tidak ada Plt," tuturnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%