Detik.com News
Detik.com

Senin, 11/03/2013 10:14 WIB

Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD

Ahmad Toriq - detikNews
Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD
Jakarta - Partai Demokrat akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Pemilihan ketua umum PD pengganti Anas Urbaningrum ini digelar di Bali.

"Karena Pak Jero Wacik (Sekretaris Majelis Tinggi) orang Bali, ya jadi lah kita akan terbang ke Bali," kata anggota Majelis Tinggi PD, Max Sopacua, saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Mengenai waktu pelaksanaan, Max mengatakan hal tersebut belum ditentukan. Namun dia memastikan KLB akan digelar pada Maret 2013 ini.

"Tanggal 20 kita belum menyelesaikan tahap penerimaan caleg, tanggal 24 Maret baru tutup. Kita tidak akan gegabah. KLB akan digelar akhir bulan," ujarnya.

Dengan digelarnya KLB ini, maka menyelesaikan kabar akan ditunjuknya Pelaksana tugas Ketum PD.

"Tidak ada Plt," tuturnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%