Senin, 11/03/2013 10:14 WIB

Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Luar Biasa PD

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Demokrat akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Pemilihan ketua umum PD pengganti Anas Urbaningrum ini digelar di Bali.

"Karena Pak Jero Wacik (Sekretaris Majelis Tinggi) orang Bali, ya jadi lah kita akan terbang ke Bali," kata anggota Majelis Tinggi PD, Max Sopacua, saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Mengenai waktu pelaksanaan, Max mengatakan hal tersebut belum ditentukan. Namun dia memastikan KLB akan digelar pada Maret 2013 ini.

"Tanggal 20 kita belum menyelesaikan tahap penerimaan caleg, tanggal 24 Maret baru tutup. Kita tidak akan gegabah. KLB akan digelar akhir bulan," ujarnya.

Dengan digelarnya KLB ini, maka menyelesaikan kabar akan ditunjuknya Pelaksana tugas Ketum PD.

"Tidak ada Plt," tuturnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%