Senin, 11/03/2013 06:20 WIB

Posting Video Mesum ke Internet, Artis Remaja Filipina Ditangkap

Septiana Ledysia - detikNews
Manila, - Seorang artis remaja di Filipina ditangkap di rumahnya di Kota Quezon Residence karena diduga telah memposting video mesum dengan sang pacar ke Youtube. Remaja tersebut ditangkap kepolisian Filipina pada Jumat (8/3) pagi.

Artis yang dikenal sebagai Arno Morales dalam perannya tersebut bernama Arno Fucs (20). Dirinya ditangkap oleh kepolisian Filipina berdasarkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan hakim pengadilan Pasig City, Cesar Sulit. Arno dianggap melanggar Undang-undang anti pornogafi melalui Foto dan Video dan undang-undang tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Kepada wartawan Arno mengaku mengambil video tersebut atas keinginan bersama. Jadi dirinya menolak jika dirinyalah yanng membocorkan video tersebut ke internet.

"Handphone Blackberry saya hilang pada sebuah pesta di bulan Januari lalu. Jadi siapapun pelakunya ya yang menemukan HP tersebut," ujar Fucs seperti yang dilangsir asiaone, Sabtu (9/3/2013).

Saat dipertemukan bersama dan ditemani keluarga masing-masing, mantan pacarnya yang merupakan seorang mahasiswi berumur 17 tahun itu mengatakan Fucs merupakan pacarnya selama 3 tahun dan telah putus pada bulan Januari.

"Dia tidak punya hak melakukan ini kepadaku. kita sudah lama bersama, kenapa dia melakukan ini kepadaku. Aku ingin dia dihukum atas perbuatannya," ujar mantan kekasihnya itu kepada wartawan.

Dirinya pun mengaku dipaksa berhenti dari universitas tempat dia belajar karena pihak sekolah telah menerima salinan dari video yang memalukan itu melalui email.

"Email tersebut dikirim dari akun yang passwordnya hanya diketahui oleh dia dan Fucs saat itu," ujarnya.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(spt/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%