detikcom
Senin, 11/03/2013 06:20 WIB

Posting Video Mesum ke Internet, Artis Remaja Filipina Ditangkap

Septiana Ledysia - detikNews
Manila, - Seorang artis remaja di Filipina ditangkap di rumahnya di Kota Quezon Residence karena diduga telah memposting video mesum dengan sang pacar ke Youtube. Remaja tersebut ditangkap kepolisian Filipina pada Jumat (8/3) pagi.

Artis yang dikenal sebagai Arno Morales dalam perannya tersebut bernama Arno Fucs (20). Dirinya ditangkap oleh kepolisian Filipina berdasarkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan hakim pengadilan Pasig City, Cesar Sulit. Arno dianggap melanggar Undang-undang anti pornogafi melalui Foto dan Video dan undang-undang tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Kepada wartawan Arno mengaku mengambil video tersebut atas keinginan bersama. Jadi dirinya menolak jika dirinyalah yanng membocorkan video tersebut ke internet.

"Handphone Blackberry saya hilang pada sebuah pesta di bulan Januari lalu. Jadi siapapun pelakunya ya yang menemukan HP tersebut," ujar Fucs seperti yang dilangsir asiaone, Sabtu (9/3/2013).

Saat dipertemukan bersama dan ditemani keluarga masing-masing, mantan pacarnya yang merupakan seorang mahasiswi berumur 17 tahun itu mengatakan Fucs merupakan pacarnya selama 3 tahun dan telah putus pada bulan Januari.

"Dia tidak punya hak melakukan ini kepadaku. kita sudah lama bersama, kenapa dia melakukan ini kepadaku. Aku ingin dia dihukum atas perbuatannya," ujar mantan kekasihnya itu kepada wartawan.

Dirinya pun mengaku dipaksa berhenti dari universitas tempat dia belajar karena pihak sekolah telah menerima salinan dari video yang memalukan itu melalui email.

"Email tersebut dikirim dari akun yang passwordnya hanya diketahui oleh dia dan Fucs saat itu," ujarnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%