Detik.com News
Detik.com

Senin, 11/03/2013 06:20 WIB

Posting Video Mesum ke Internet, Artis Remaja Filipina Ditangkap

Septiana Ledysia - detikNews
Manila, - Seorang artis remaja di Filipina ditangkap di rumahnya di Kota Quezon Residence karena diduga telah memposting video mesum dengan sang pacar ke Youtube. Remaja tersebut ditangkap kepolisian Filipina pada Jumat (8/3) pagi.

Artis yang dikenal sebagai Arno Morales dalam perannya tersebut bernama Arno Fucs (20). Dirinya ditangkap oleh kepolisian Filipina berdasarkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan hakim pengadilan Pasig City, Cesar Sulit. Arno dianggap melanggar Undang-undang anti pornogafi melalui Foto dan Video dan undang-undang tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Kepada wartawan Arno mengaku mengambil video tersebut atas keinginan bersama. Jadi dirinya menolak jika dirinyalah yanng membocorkan video tersebut ke internet.

"Handphone Blackberry saya hilang pada sebuah pesta di bulan Januari lalu. Jadi siapapun pelakunya ya yang menemukan HP tersebut," ujar Fucs seperti yang dilangsir asiaone, Sabtu (9/3/2013).

Saat dipertemukan bersama dan ditemani keluarga masing-masing, mantan pacarnya yang merupakan seorang mahasiswi berumur 17 tahun itu mengatakan Fucs merupakan pacarnya selama 3 tahun dan telah putus pada bulan Januari.

"Dia tidak punya hak melakukan ini kepadaku. kita sudah lama bersama, kenapa dia melakukan ini kepadaku. Aku ingin dia dihukum atas perbuatannya," ujar mantan kekasihnya itu kepada wartawan.

Dirinya pun mengaku dipaksa berhenti dari universitas tempat dia belajar karena pihak sekolah telah menerima salinan dari video yang memalukan itu melalui email.

"Email tersebut dikirim dari akun yang passwordnya hanya diketahui oleh dia dan Fucs saat itu," ujarnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%