detikcom
Sabtu, 23/02/2013 09:14 WIB

Updated

RSUD: 15 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Cianjur

Jakarta - Korban kecelakaan di ruas jalan Sukabumi-Cianjur hingga saat ini berjumlah 15 orang. Sementara itu, 8 orang luka berat. Sebelumnya petugas menyebut korban tewas berjumlah 18 orang.

"Sekarang meninggal 15 orang di kamar jenazah dan yang luka berat ada 8 orang berat di IGD," ujar petugas IGD RSUD Cianjur, Yugentra Hartati saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/2/2013).

Korban luka-luka saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas medis di IGD. Sementara keluarga korban saat ini mulai berdatangan di RSUD Cianjur

"Lagi penuh, keluarga pada datang," imbuhnya.

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 06.15 WIB di Jalan Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Cianjur, Jabar. Kecelakaan berawal ketika truk bermuatan oli meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong. Akhirnya menabrak motor dan angkutan umum.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%