Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 23/02/2013 09:14 WIB

Updated

RSUD: 15 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Cianjur

Jakarta - Korban kecelakaan di ruas jalan Sukabumi-Cianjur hingga saat ini berjumlah 15 orang. Sementara itu, 8 orang luka berat. Sebelumnya petugas menyebut korban tewas berjumlah 18 orang.

"Sekarang meninggal 15 orang di kamar jenazah dan yang luka berat ada 8 orang berat di IGD," ujar petugas IGD RSUD Cianjur, Yugentra Hartati saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/2/2013).

Korban luka-luka saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas medis di IGD. Sementara keluarga korban saat ini mulai berdatangan di RSUD Cianjur

"Lagi penuh, keluarga pada datang," imbuhnya.

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 06.15 WIB di Jalan Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Cianjur, Jabar. Kecelakaan berawal ketika truk bermuatan oli meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong. Akhirnya menabrak motor dan angkutan umum.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%