detikcom
Sabtu, 23/02/2013 09:14 WIB

Updated

RSUD: 15 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Cianjur

Jakarta - Korban kecelakaan di ruas jalan Sukabumi-Cianjur hingga saat ini berjumlah 15 orang. Sementara itu, 8 orang luka berat. Sebelumnya petugas menyebut korban tewas berjumlah 18 orang.

"Sekarang meninggal 15 orang di kamar jenazah dan yang luka berat ada 8 orang berat di IGD," ujar petugas IGD RSUD Cianjur, Yugentra Hartati saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/2/2013).

Korban luka-luka saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas medis di IGD. Sementara keluarga korban saat ini mulai berdatangan di RSUD Cianjur

"Lagi penuh, keluarga pada datang," imbuhnya.

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 06.15 WIB di Jalan Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Cianjur, Jabar. Kecelakaan berawal ketika truk bermuatan oli meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong. Akhirnya menabrak motor dan angkutan umum.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%