Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 23/02/2013 08:51 WIB

Tabrakan Beruntun di Cianjur, Lebih dari 10 Orang Tewas

Jakarta - Kecelakaan beruntun pagi hari ini terjadi di kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Diperkirakan lebih dari 10 orang tewas dalam kecelakaan ini.

"Lebih dari 10 meninggal, 8 luka berat," ujar petugas NTMC Polri saat dikonfirmasi, Sabtu (23/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.15 WIB di Jalan Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Cianjur, Jabar. Kecelakaan berawal ketika truk bermuatan oli meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong. Akhirnya menabrak motor dan angkutan umum.

"Angkot terbalik dan menabrak rumah warga," imbuhnya.

Korban saat ini dibawa ke RSUD Cianjur. Lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan macet.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%