detikcom
Sabtu, 23/02/2013 08:51 WIB

Tabrakan Beruntun di Cianjur, Lebih dari 10 Orang Tewas

Jakarta - Kecelakaan beruntun pagi hari ini terjadi di kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Diperkirakan lebih dari 10 orang tewas dalam kecelakaan ini.

"Lebih dari 10 meninggal, 8 luka berat," ujar petugas NTMC Polri saat dikonfirmasi, Sabtu (23/2/2013).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.15 WIB di Jalan Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Cianjur, Jabar. Kecelakaan berawal ketika truk bermuatan oli meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong. Akhirnya menabrak motor dan angkutan umum.

"Angkot terbalik dan menabrak rumah warga," imbuhnya.

Korban saat ini dibawa ke RSUD Cianjur. Lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan macet.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%