detikcom
Kamis, 21/02/2013 05:48 WIB

Truk Bermuatan Pakaian Terbalik di Tol Halim-UKI, Lalin Tersedat

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Truk dengan nomor polisi B 9217 SA mengalami kecelakaan di KM 0,800 Tol Halim-UKI. Akibat insiden tersebut, ruas kendaraan yang mengarah keluar gerbang tol Halim tersendat.

Menurut keterangan petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, truk bermuatan pakaian tersebut melaju di ruas kiri jalan.

"Sopir diduga mengantuk dan ban menghantam trotoar, akibatnya truk terbalik," kata Imam saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (21/2/2013).

Akibatnya, kendaraan yang hendak menuju keluar tol dan menuju ke Cawang tersendar sejak KM 3.

"Saat ini sedang penanganan petugas di lapangan," katanya.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut. "Informasi kronologis dan korban masih menunggu petugas di lapangan," jelas Imam.

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%