Kamis, 21/02/2013 05:48 WIB

Truk Bermuatan Pakaian Terbalik di Tol Halim-UKI, Lalin Tersedat

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Truk dengan nomor polisi B 9217 SA mengalami kecelakaan di KM 0,800 Tol Halim-UKI. Akibat insiden tersebut, ruas kendaraan yang mengarah keluar gerbang tol Halim tersendat.

Menurut keterangan petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, truk bermuatan pakaian tersebut melaju di ruas kiri jalan.

"Sopir diduga mengantuk dan ban menghantam trotoar, akibatnya truk terbalik," kata Imam saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (21/2/2013).

Akibatnya, kendaraan yang hendak menuju keluar tol dan menuju ke Cawang tersendar sejak KM 3.

"Saat ini sedang penanganan petugas di lapangan," katanya.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut. "Informasi kronologis dan korban masih menunggu petugas di lapangan," jelas Imam.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%