detikcom
Rabu, 20/02/2013 01:20 WIB

Bocah Korban Penculikan di Deli Serdang Tewas Dibunuh Penculiknya

Khairul Ikhwan - detikNews
Ilustrasi
Medan - Selo Nababan, bocah berusia empat tahun yang menjadi korban penculikan dua hari lalu, tewas dibunuh penculiknya. Tubuh korban ditemukan dalam goni plastik malam ini.

Wakapolres Deli Serdang, Kompol Ahyan mengatakan mayat korban ditemukan sekitar pukul 21.45 WIB tadi malam. Lokasi penemuan itu tak jauh dari rumah korban di Dusun VII, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Dengan bantuan anjing pelacak, malam ini telah ditemukan keberadaan korban sudah menjadi mayat dengan posisi berada di dalam karung pupuk," kata Ahyan kepada wartawan, Selasa (19/2/2013) malam.

Lokasi penemuan mayat ini, kata Ahyan terletak di belakang rumah tetangga korban. Hasil identifikasi awal, korban yang berada dalam goni itu memang Selo.

Ahyan mengatakan jenazah korban dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi untuk diautopsi.

Selo yang merupakan anak pasangan Sahar Nababan dan Kasma Br Manurung diduga diculik sekitar pada Minggu (17/2/2013) sore. Terakhir kali terlihat dia sedang bermain di sekitar rumahnya, namun saat dicari untuk disuruh pulang, Selo tak ditemukan.

Belakangan ayahnya menerima SMS dari nomor seluler yang meminta tebusan Rp 2 miliar jika anaknya ingin selamat. Tebusan itu tak bisa dipenuhi keluarga karena kondisinya yang bukan berasal dari kalangan berada.



Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rul/rmd)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%
MustRead close