detikcom
Rabu, 20/02/2013 01:20 WIB

Bocah Korban Penculikan di Deli Serdang Tewas Dibunuh Penculiknya

Khairul Ikhwan - detikNews
Ilustrasi
Medan - Selo Nababan, bocah berusia empat tahun yang menjadi korban penculikan dua hari lalu, tewas dibunuh penculiknya. Tubuh korban ditemukan dalam goni plastik malam ini.

Wakapolres Deli Serdang, Kompol Ahyan mengatakan mayat korban ditemukan sekitar pukul 21.45 WIB tadi malam. Lokasi penemuan itu tak jauh dari rumah korban di Dusun VII, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Dengan bantuan anjing pelacak, malam ini telah ditemukan keberadaan korban sudah menjadi mayat dengan posisi berada di dalam karung pupuk," kata Ahyan kepada wartawan, Selasa (19/2/2013) malam.

Lokasi penemuan mayat ini, kata Ahyan terletak di belakang rumah tetangga korban. Hasil identifikasi awal, korban yang berada dalam goni itu memang Selo.

Ahyan mengatakan jenazah korban dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi untuk diautopsi.

Selo yang merupakan anak pasangan Sahar Nababan dan Kasma Br Manurung diduga diculik sekitar pada Minggu (17/2/2013) sore. Terakhir kali terlihat dia sedang bermain di sekitar rumahnya, namun saat dicari untuk disuruh pulang, Selo tak ditemukan.

Belakangan ayahnya menerima SMS dari nomor seluler yang meminta tebusan Rp 2 miliar jika anaknya ingin selamat. Tebusan itu tak bisa dipenuhi keluarga karena kondisinya yang bukan berasal dari kalangan berada.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(rul/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close