Selasa, 19/02/2013 15:53 WIB

KSAL dan KSAU Naik Pangkat

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto: Puspen TNI)
Jakarta - Kepala Staf TNI AL (KSAL) dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) naik pangkat. Kini di pundak mereka bertengger bintang empat.

Kenaikan pangkat Laksamana TNI Marsetio dan Marsekal TNI I.B. Putu Dunia ini berdasar pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor: Sprin/351/II/2013 tanggal 18 Februari 2013.

Dalam rilis yang diterima detikcom, acara penerimaan Laporan Korps Kenaikan Pangkat oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono digelar di Ruang Rapat Panglima TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi jajaran TNI di antaranya KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Irjen TNI Letjen TNI Geerhan Lantara, Wakil KSAL Laksdya TNI Hari Bowo, Wakil KSAU Marsda TNI Boy Syahril Qamar, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%