Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/02/2013 15:53 WIB

KSAL dan KSAU Naik Pangkat

Sukma Indah Permana - detikNews
KSAL dan KSAU Naik Pangkat (Foto: Puspen TNI)
Jakarta - Kepala Staf TNI AL (KSAL) dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) naik pangkat. Kini di pundak mereka bertengger bintang empat.

Kenaikan pangkat Laksamana TNI Marsetio dan Marsekal TNI I.B. Putu Dunia ini berdasar pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor: Sprin/351/II/2013 tanggal 18 Februari 2013.

Dalam rilis yang diterima detikcom, acara penerimaan Laporan Korps Kenaikan Pangkat oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono digelar di Ruang Rapat Panglima TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi jajaran TNI di antaranya KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Irjen TNI Letjen TNI Geerhan Lantara, Wakil KSAL Laksdya TNI Hari Bowo, Wakil KSAU Marsda TNI Boy Syahril Qamar, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%