detikcom
Selasa, 19/02/2013 15:53 WIB

KSAL dan KSAU Naik Pangkat

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto: Puspen TNI)
Jakarta - Kepala Staf TNI AL (KSAL) dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) naik pangkat. Kini di pundak mereka bertengger bintang empat.

Kenaikan pangkat Laksamana TNI Marsetio dan Marsekal TNI I.B. Putu Dunia ini berdasar pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor: Sprin/351/II/2013 tanggal 18 Februari 2013.

Dalam rilis yang diterima detikcom, acara penerimaan Laporan Korps Kenaikan Pangkat oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono digelar di Ruang Rapat Panglima TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi jajaran TNI di antaranya KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Irjen TNI Letjen TNI Geerhan Lantara, Wakil KSAL Laksdya TNI Hari Bowo, Wakil KSAU Marsda TNI Boy Syahril Qamar, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close