detikcom
Selasa, 19/02/2013 15:53 WIB

KSAL dan KSAU Naik Pangkat

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto: Puspen TNI)
Jakarta - Kepala Staf TNI AL (KSAL) dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) naik pangkat. Kini di pundak mereka bertengger bintang empat.

Kenaikan pangkat Laksamana TNI Marsetio dan Marsekal TNI I.B. Putu Dunia ini berdasar pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor: Sprin/351/II/2013 tanggal 18 Februari 2013.

Dalam rilis yang diterima detikcom, acara penerimaan Laporan Korps Kenaikan Pangkat oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono digelar di Ruang Rapat Panglima TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi jajaran TNI di antaranya KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Irjen TNI Letjen TNI Geerhan Lantara, Wakil KSAL Laksdya TNI Hari Bowo, Wakil KSAU Marsda TNI Boy Syahril Qamar, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(sip/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%