Detik.com News
Detik.com

Senin, 18/02/2013 10:01 WIB

Sepasang Pegawai Pengadilan Agama Ketangkap Mesum di Hotel

Andi Saputra - detikNews
Sepasang Pegawai Pengadilan Agama Ketangkap Mesum di Hotel Gedung Mahkamah Agung (ari saputra/detikcom)
Jakarta - Aparat pengadilan seharusnya memberikan contoh yang baik termasuk dalam hal moral. Tetapi hal ini tidak dilakukan oleh sepasang insan yang tertangkap basah tengah mesum di sebuah hotel di Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, keduanya adalah pegawai di Pengadilan Agama (PA) Kalianda, Lampung. Si lelaki hidung belang adalah pegawai honorer dan perempuan kesepian itu PNS. Keduanya tidak terikat ikatan perkawinan. Si perempuan saat ini telah mempunyai 3 anak.

Mereka digerebek di sebuah hotel di Lampung dalam razia Valentine Day yang dilakukan oleh polisi setempat.

"Ya benar, ada pegawai kita," kata Panitera Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandar Lampung, M Yamin saat dikonformasi detikcom, Senin (18/2/2013).

Atas kasus ini, keduanya terancam hukuman dari ringan hingga sanksi berat berupa pemberhentian. Saat ini Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung terus memeriksa keduanya secara maraton.

"Pemecatan dari ringan hingga berat seperti dari penundaan kenaikan pangkat, skorsing hingga pemberhentian," ujar Yamin.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(asp/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%